Sunscreen Ini Bikin Wajah Glowing Bebas Jerawat, Berikan Perlindungan Maksimal

Berikut rekomendasi sunscreen yang ideal untuk kulit berminyak dan berjerawat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 25 Juni 2024 icon 17:30 WIB
Sunscreen Ini Bikin Wajah Glowing Bebas Jerawat, Berikan Perlindungan Maksimal

Penggunaan sunscreen bermanfaat melindungi kulit dari paparan sinar UV. (Freepik/Anastasia Kazakova)

Pentingnya melindungi kulit dari dampak buruk paparan sinar UV tidak boleh diabaikan. Oleh karenanya, wajib menggunakan sunscreen sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, baik di dalam maupun luar ruangan. 

Selain Sun Protection Factor (SPF), kamu juga harus memilih tabir surya sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit masing-masing. Jangan sampai salah produk sehingga malah menimbulkan masalah baru pada kulit.

Salah satu produk yang direkomendasikan merupakan sunscreen dari Glamazing. Brand kecantikan ini menghadirkan Sunmazing, produk baru mereka yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan beragam jenis kulit. 

Baca Juga: Jangan Terlalu Lama Mandi Air Panas, Waspadai Efeknya

Produk tabir surya ini hadir dalam dua varian. Marketing Communication Lead Glamazing, Yudrika Azka Muhitha mengungkapkan, varian pertama adalah Sunmazing AA dengan SPF 35 PA+++ serta 1% AC Care dan 10 Soothing Power. Ini adalah pilihan ideal untuk kulit berminyak dan berjerawat.

"Produk ini tidak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tetapi juga membantu menenangkan kulit yang sedang mengalami jerawat meradang," ungkapnya, dilansir dari Suara.com.

Produk kedua adalah Sunmazing BB yang menawarkan perlindungan tinggi dengan SPF 50 PA++++. Mengandung 10x NMF dan White Ten SL, produk ini diformulasikan untuk kulit normal dan kusam.

Baca Juga: Cara Memilih Sunscreen untuk Anak, Utamakan Produk Berbahan Organik

Menariknya, formula produk terbaru Sunmazing ini tak cuma memberikan perlindungan optimal terhadap paparan sinar UV. Produk ini juga diklaim memberikan efek tone up ringan yang membuat kulit tampak lebih cerah dan segar serta tanpa white cast.

Yudrika Azka Muhitha menambahkan, produk Sunmazing telah teruji dermatologis dan resmi terdaftar di BPOM, bahkan diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Baca Juga: Manfaat Carboxy Therapy, Tak Hanya Efektif Mencerahkan Wajah

"Produk ini juga dikenal tidak menyebabkan pilling serta tidak menyebabkan perih di mata ketika berkeringat, menjadikannya pilihan yang nyaman bagi semua kalangan," tandasnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI