Salshabilla Adriani Menikah, Pakai Kebaya Karya Didiet Maulana

Salshabilla Adriani tampak begitu cantik saat mengenakan kebaya di hari pernikahannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 Juli 2024 icon 17:30 WIB
Salshabilla Adriani Menikah, Pakai Kebaya Karya Didiet Maulana

Salshabilla Adriani menikah dengan Ibrahim Risyad. (Instagram/salshabillaadr)

Salshabilla Adriani resmi menikah dengan Ibrahim Risyad pada Minggu (7/7/2024). Acara pasangan pernikahan ini digelar mewah di Hotel Ayana, Jakarta Pusat.

Ibrahim Risyad diketahui memberi mahar kepada Salshabilla berupa seperangkat alat salat serta uang tunai sebesar 7 Euro (Rp123.324) 7 Pound sterling (Rp145.564), dan 2024 dolar AS (Rp32,9 juta) dengan total Rp 33 juta. 

Salshabilla Adriani pun mengunggah momen istimewa saat akad nikah. Wanita kelahiran 12 Agustus 2000 ini begitu memukau dalam balutan kebaya putih. 

Baca Juga: Aaliyah Massaid Cantik Berkebaya di Acara Tedak Siten Azzura, Sepatunya Curi Atensi

Salshabilla tentu saja terlihat mempesona di hari bahagianya, mengenakan kebaya putih adat Sunda rancangan desainer Didiet Maulana.

Sang desainer mengungkapkan bahwa dirinya menjadikan nuansa Tanah Parahyangan sebagai inspirasi untuk konsep busana pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad.

"Nuansa Tanah Parahyangan menjadi inspirasiku membuat konsep busana pernikahan Salsha dan Ohim. Ohim mengenakan Beskap dengan bordir sulur-sulur yang melambangkan cinta yang bertumbuh dan selalu bersemi," ungkap Didiet Maulana lewat unggahan Instagram.

Baca Juga: Inspirasi Busana, Intip Gaya 5 Seleb Pakai Kebaya Janggan

"Kebaya Salsha terinspirasi dari motif batik sunda Merak Ngibing. Merak menandakan keanggunan dan kemewahan. Dan kuaplikasikan selendang transparan pada bahu kiri mempelai putri. Kebaya Salsha bermotif bordir bunga dengan dedaunan," imbuhnya menerangkan.

Selain busana nan indah, aplikasi siger Sunda silver membuat penampilan sang pengantin wanita semakin tampak luar biasa. Makeup flawless pun sukses menonjolkan kecantikan Salshabilla Adriani.

Hasil karya Didiet Maulana seketika banjir pujian publik. Banyak orang sepakat jika busana pernikahan pasangan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad memang bagus dan indah. 

"Serasi banget. Baju pengantinnya bagus banget," komentar seorang warganet pada unggahan Instagram Didiet Maulana.

Bahkan, baik Salshabilla maupun Ibrahim Risyad, sama-sama meninggalkan komentar positif untuk mengungkapkan rasa terima kasih pada sang desainer.

"Love you, Mas Didit," ungkap Ibrahim Risyad.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Cantik Pakai Kebaya saat Lamaran, Karya Desainer Kondang

"Terima kasih banyak, Mas. Best kamu memang," tulis Salshabilla Adriani.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI