Rekomendasi Pelembap Super Ampuh untuk Kulit Keringmu

Mungkin beberapa produk pelembap di bawah ini bisa bantu kamu mendapatkan kulit lembap kembali.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 19 Juni 2018 icon 20:30 WIB
Rekomendasi Pelembap Super Ampuh untuk Kulit Keringmu

femaledaily.com

Girls, punya kulit wajah super duper kering memang cukup mengganggu. Selain make up enggak menempel sempurna, enggak jarang kulit kering memberi sensasi tertarik dan kusam.

Nah untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan pelembap wajah secara rutin agar kulit wajah senantiasa lembap. Berikut Dewiku.com rekomendasikan lima moisturizer yang ampuh untuk kulit wajah super duper kering!

1. Kiehl’s Ultra Facial Cream – Rp 100 ribuan

femaledaily.com

femaledaily.com

Produk ini terkenal efektif menjaga kelembaban kulit selama 24 jam penuh. Selin itu cream ini juga mampu memperbaiki kulit kering dan kasar secara cepat.

2. Erha 8 Moisturizer for Very Dry Skin – Rp 130 ribuan

femaledaily.com

femaledaily.com

Krim pelembap wajah yang satu ini berasal dari klinik kecantikan ternama. Selain menawarkan formula khusus untuk kulit kering dan sensitive, produk ini juga memiliki sun protector yang melindungi kulit dari sinar matahari.

3. ST. Ives Timeless Skin Collagen Elastin Moisturizer – Rp 155 ribu

femaledaily.com

femaledaily.com

Enggak cuma produk scrub, ST. Ives juga mengeluarkan pelembap wajah. Diperkaya collagen. Sunflower oil dan elastin protein, dijamin membuat kulit lebih lembab dan glowy.

4. Biokos Derma Bright Day Moisturizer – Rp 200 ribuan

femaledaily.com

femaledaily.com

Pelembab yang bersifat anti aging ini enggak cuma melembapkan, tapi juga dapat menyamarkan flek hitam dan keriput. Cocok bagi kamu yang ingin sekaligus menghindari tanda-tanda penuaan dini. 

5. Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion – Rp 500 ribuan

femaledaily.com

femaledaily.com

Emang sih cukup pricey, tapi pelembab dari Clinique ini cocok untuk kulit kering dan kombinasi. Karena berbentuk lotion, saat diaplikasikan produk ini tidak lengket di wajah. Jika memakainya secara rutin kulit akan menjadi lembap, kenyal dan cerah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI