Kembaran Baju ala Kate Middleton, Ayu Ting Ting, dan Shandy Aulia

Siapa yang paling anggun?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Juni 2018 icon 14:39 WIB
Kembaran Baju ala Kate Middleton, Ayu Ting Ting, dan Shandy Aulia

Kate Middleton / Instagram @kensingtonroyal

Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan. Artis yang sedang sibuk mempromosikan film pertamanya ‘Dimsum Martabak’ ini ketahuan menggunakan shirtdress yang mirip dengan milik Kate Middleton.

Pada unggahan di akun Instagram @ayutingting92 akhir pekan lalu, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan terusan berbahu lebar dengan warna biru. Ayu Ting Ting memadukannya dengan sling bag mini bernuansa metalik.

Instagram / @ayutingting92
Instagram / @ayutingting92

Beberapa netizen langsung menyadari kalau ada yang istimewa dengan baju Ayu Ting Ting. Shirtdress tersebut ternyata sebelumnya pernah digunakan oleh istri Pangeran William, Kate Middleton.

“Bajunya Kate Middleton banget!” komentar salah seorang netizen.

Setelah ditelusuri, shirtdress Ayu Ting Ting rupanya memang persis seperti yang dikenakan Kate Middleton saat piknik bareng Pangeran George dan Putri Charlotte di sela pertandingan polo amal yang diikuti Pangeran William di Gloucester, Inggris, sekitar dua pekan lalu.

Instagram / @notiespartano
Instagram / @notiespartano

Baju yang dipakai Kate Middleton adalah shirtdress biru bermotif garis putih dengan detail sabuk bergaya pita di bagian depan. Kate Middlelon lalu mempercantik penampilannya dengan memilih wedges coklat muda.

Namun, shirtdress keluaran Zara yang harganya disebut mencapai US $70 atau sekitar Rp1 juta itu rupanya bukan cuma pernah dipakai Kate Middleton dan Ayu Ting Ting. Artis cantik Shandy Aulia ternyata juga pernah tampil dengan outfit serupa saat liburan ke Meksiko beberapa waktu lalu.

Shandy Aulia pun terlihat manis dengan shirtdress biru dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi @shandyaulia.

Instagram / @shandyaulia
Instagram / @shandyaulia

Jadi, menurut kalian siapa yang paling menawan dengan shirtdress simpel ini? Kate Middleton, Ayu Ting Ting atau Shandy Aulia?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI