5 Selebriti Dunia Ini Bangga Pakai Aksesori Karya Rinaldy Yunardi

Tak heran jika Rinaldy menjadi salah satu desainer kebanggaan Tanah Air.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Juni 2018 icon 15:35 WIB
5 Selebriti Dunia Ini Bangga Pakai Aksesori Karya Rinaldy Yunardi

Jay Z dan Beyonce / Instagram @rinaldyyunardi

Nama Rinaldy A Yunardi pasti sudah tidak asing lagi di dunia fashion Tanah Air. Karya desainer peraih penghargaan aksesori terbaik kompetisi desain dunia World of Wearableart (WOW) 2017 ini bahkan sudah banyak digunakan oleh sejumlah selebriti dunia.

Penasaran? Berikut adalah potret Nicki Minaj, Madonna, Beyonce, Mariah Carey, dan Katty Perry saat mengenakan menggenakan aksesori karya Rinaldy. Enggak ada yang enggak spektakuler!

1. Nicki Minaj

Pada penampilan terbarunya bersama rapper Future, Nicki Minaj tampak mengenakan headpiece atau aksesori kepala berbentuk sulur serta cincin rancangan Rinaldy.

Nicki Minaj sepertinya memang menyenangi aksesori karya Rinaldy. Sebelumnya, dia juga mengandalkan Rinaldy untuk menyempurnakan penampilannya dalam video klip ‘No Fraud’. Dia memakai masker dengan caged-detail yang dibuat dari kawat berwarna emas dan berhias kristal swarovski dan mutiara.

Nicki Minaj & Future / Instagram @rinaldyyunardi
Nicki Minaj & Future / Instagram @rinaldyyunardi

 

2. Madonna

Seperti biasa, penampilan Madonna begitu ikonik saat menghadiri Met Gala tahun ini yang bertema 'Heavenly Bodies: Fashion and The Catholic Imagination’. Dia menarik perhatian semua orang dengan mengenakan busana serba hitam karya Jean Paul Gaultier.

Gaya fashion Madonna semakin spektakuler dengan adanya aksesori mahkota berbentuk salib warna emas yang ternyata buatan Rinaldy A Yunardi. Kalung rosario yang dipakai Madonna pun dirancang desainer Indonesia yang akrab disapa Yung Yung itu.

Madonna / Instagram @rinaldyyunardi
Madonna / Instagram @rinaldyyunardi

 

3. Beyonce
Beyonce memakai anting emas besar karya Rinaldy A Yunardi di video klip terbarunya bersama Jay Z berjudul ‘Apeshit’.

Bersama anting karya Rinaldy, Beyonce memakai bodysuit dan jubah mewah Versace yang serasi. Sedangkan Jay Z mengenakan setelan dari Dries Van Noten bersama kalung rantai emas ukuran besar.

Beyonce / Instagram @rinaldyyunardi
Beyonce / Instagram @rinaldyyunardi

 

4. Mariah Carey

Selebriti dunia lain yang pernah memakai aksesori karya Rinaldy A Yunardi adalah Mariah Carey. Diva seksi bersuara emas ini memakai tiara cantik karya Rinaldy dalam salah satu pemotretan dengan Paper Magazine edisi Agustus 2017 lalu.

Di antara rancangan headpiece megah bergaya avant-garde, tiara bergaya klasik bisa dibilang memang andalan Rinaldy dalam bisnisnya.

Mariah Carey / Instagram @rinaldyyunardi
Mariah Carey / Instagram @rinaldyyunardi

 

5. Katty Perry

Katty Perry menggunakan koleksi sepatu rancangan Rinaldy A Yunardi dalam video klip ‘Chained to the Rhytm’. Sepatu boots transparan hasil kerja sama dengan brand Thang Shoes itu memiliki aksen metalik pada bagian ujung dan hak. Sangat serasi dengan dandanan baju futuristik berwarna putih dengan kerah tegas dan struktural yang dikenakan Katty.

Katty Perry / Instagram @rinaldyyunardi
Katty Perry / Instagram @rinaldyyunardi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI