Gaun Selena Gomez Ternyata Mirip Punya Meghan Markle

Keduanya sama-sama terlihat cantik dengan gaun motif floral biru putih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 04 Juli 2018 icon 14:00 WIB
Gaun Selena Gomez Ternyata Mirip Punya Meghan Markle

Selena Gomez dan Meghan Markle / Istimewa

Selena Gomez dan Meghan Markle sama-sama sosok publik figur yang mendapat banyak sorotan dari media. Lalu apa jadinya kalau mereka kedapatan menggunakan gaun yang serupa? Siapa yang lebih cantik?

Sebelumnya, Selena Gomez tampil mempesona saat menghadiri premier film Hotel Transylvania 3 di Los Angeles, Minggu kemarin. Pada hari debutnya setelah vakum dari dunia hiburan selama 2 tahun, Selena Gomez terlihat manis mengenakan crop top dan skirt set dengan motif floral putih biru rancangan Oscar de la Renta.

Selena Gomez / Instagram @gomezholicz
Selena Gomez / Instagram @gomezholicz

Selena Gomez juga mempercantik dirnya dengan memakai anting dan kalung keluaran Tiffany & Co. Harganya pun diketahui sangat fantastis, total mencapai US$ 21.500 atau lebih dari Rp 300 juta.

Tapi apa kamu merasa kayak deja vu nggak? Pasalnya, outfit dengan motif serupa ternyata pernah dikenakan Meghan Markle pada Juni lalu. Tepatnya, saat dia menghadiri pernikahan Celia McCorquodale yang tidak lain adalah sepupu Pangeran Harry dan juga keponakan Putri Diana.

Meghan Markle rupanya juga mengenakan gaun karya Oscar de la Renta. Motifnya pun tampak serupa, yakni floral putih biru.

Meghan Markle dan Pangeran Harry / Cosmopolitan.com
Meghan Markle dan Pangeran Harry / Cosmopolitan.com

Hanya saja, gaun tersebut terkesan lebih konservatif dengan lengan panjang dan maxi skirt. Seperti biasa, Meghan Markle terlihat anggun dan cantik.

Jadi kalau menurut kalian siapa yang lebih cantik? Selena Gomez atau Meghan Markle?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI