Fashion

La Bomba Hat, Topi Jumbo Absurd yang Lagi Diburu Fashionista

Bentuknya terkesan absurd karena ukurannya yang terlalu besar tapi ternyata banyak peminatnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa

La Bomba Hat / Instagram @jacquemus
La Bomba Hat / Instagram @jacquemus

Dewiku.com - La Bomba Hat mungkin boleh dibilang sebagai salah satu karya terbaik dari desainer asal Prancis, Jacquemus. Topi jumbo ini unik, klasik, dan bikin penasaran banyak orang karena harganya yang selangit.

Dilansir dari Instyle.com, La Bomba Hat debut di runway Paris Fashion Week pada September 2017 lalu. Topi anyaman ala tikar ini dijual seharga US$ 697 atau sekitar Rp 10 juta. Ada juga versi yang ukuran sedikit kecil yang harganya US$ 431 atau lebih dari Rp 6 juta.

Harga La Bomba Hat tentu terbilang mahal untuk sekelas topi biasa. Meski begitu, topi ini terjual habis di mana pun alias sold out. Rupanya, topi jumbo ini telah menjadi tren fesyen musim panas. Bentuknya mungkin memang absurd, tapi nyatanya bisa bikin para fashionista jatuh cinta.

La Bomba Hat juga populer di kalangan para selebriti dunia. Lihat saja Bella Hadid yang pernah menggunakannya saat liburan. Topi jumbo tersebut sepertinya bahkan bisa menyembunyikan seluruh tubuhnya yang sedang duduk.

Bella Hadid / Instagram @bellahadid
Bella Hadid / Instagram @bellahadid

Model seksi Emily Ratajkowski juga pernah pakai La Bomba Hat saat berlibur. Namun, dia memakai versi yang agak kecil.

Emily Ratajkowski / Instagram @emrata
Emily Ratajkowski / Instagram @emrata

Bukan cuma cocok untuk pelengkap outfit liburan. Emma Leth bahkan dengan percaya diri menjadi La Bomba Hat di hari pernikahannya. Emma juga menarik perhatian setiap tamu undangan dengan dress lace vintage transparan.

Emma Leth / Instagram @emma_leth
Emma Leth / Instagram @emma_leth

Jadi, apakah kamu juga tertarik memiliki topi jumbo karya Jacquemus ini?

Berita Terkait

Berita Terkini