Travelingmu Bakalan Makin Fun dengan Aksesoris Ini

Biar liburanmu semakin menyenangkan, kamu bisa siapkan beberapa aksesoris ini dalam travel bag kamu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 05 Juli 2018 icon 15:15 WIB
Travelingmu Bakalan Makin Fun dengan Aksesoris Ini

Traveling/pinterest.com

Ada rencana traveling dalam waktu dekat, Girls? Selain merefresh pikiran, traveling kini mengemban misi lain yang nggak kalah penting, yaitu mengisi feed instagram kamu. Ya kan?

Biar liburanmu semakin menyenangkan, kamu bisa siapkan beberapa aksesoris ini dalam travel bag kamu. Selamat berlibur ya.

topi/pinterest.com
topi/pinterest.com

Topi

Kemana pun tujuan liburanmu, topi nggak pernah mati gaya. Pilihan topinya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, misalkan pantai maka straw hat bisa jadi pilhanmu.

scarf/pinterest.com
scarf/pinterest.com

Scarf

Girls, scarf saat traveling is a must! Bukan cuma sebagai aksesoris, tapi scarf juga bisa kamu manfaatkan sebagai penghangat dalam perjalanan. Pilih scarf berukuran besar dengan warna netral agar mudah dipadu-padankan dengan outfit kamu.

Clutch/pinterest.com
Clutch/pinterest.com

Clutch

Clutch sangat berfungsi saat kamu berlibur karena bisa menyimpan berbagai kebutuhanmu. Ponsel, dompet, paspor dan tisu bisa kamu masukkan dalam clutch. Tipsnya, pilih clutch yang fashionable dan chic agar feed instagrammu tetap oke.

kacamata hitam/pinterest.com
kacamata hitam/pinterest.com

Kacamata hitam

Siapa yang bisa meninggalkan kacamata hitam di rumah jika akan pergi berlibur? Sunglasses sudah seperti barang wajib yang harus kamu bawa saat traveling.

birkenstock sandal/pinterest.com
birkenstock sandal/pinterest.com

Sandal birkenstock

Momen liburanmu harus menyenangkan dan nggak direpotkan dengan hal kecil seperti ‘copot-pasang’ sepatu. Sebagai gantinya, kamu cukup bawa sepasang sandal Birkenstock dan segalanya bakal teratasi dengan baik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI