Fashion

Sarat Budaya, 4 Pasangan Artis Ini Prewedding Pakai Baju Adat

Cinta budaya lokal banget nih!

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati

Instagram/@raditya_dika
Instagram/@raditya_dika

Dewiku.com - Sesi foto prewedding nampaknya sekarang jadi ritual penting mendekati hari pernikahan. Kadang persiapannya pun nggak kalah ribet dari acara resepsi, mulai dari pilih fotografer, konsep, lokasi hingga baju.

Nah untuk urusan baju, deretan pasangan artis ini rupanya lebih memilih pakai baju adat untuk foto prewedding. Siapa saja ya? Yuk simak!

1. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Instagram/@tasyakamila
Instagram/@tasyakamila


Tasya diketahui sudah menggelar acara lamaran pada 1 Juli 2018 lalu, dan baru-baru ini mengunggah foto prewedding di akun Instagramnya. Terlihat keduanya memakai baju adat Sumatera Barat bernuansa serba emas. Rupanya Randi masih keturunan Minang.

2. Chikita Meidy dan Indra Adhitya

Instagram/@chikitameidy
Instagram/@chikitameidy


Masih ingat mantan penyanyi cilik Chikita Meidy? Ia baru saja menggelar resepsi pernikahan, lho. Untuk foto prewedding mereka memilih dua konsep, yakni tradisional dan modern. Sama-sama punya darah Minang, mereka memilih baju adat Kato Gadang untuk konsep tradisional.

3. Raditya Dika dan Anissa Aziza

Instagram/@raditya_dika
Instagram/@raditya_dika


Untuk foto prewedding pasangan aktris dan komedian ini juga memilih memakai dua baju adat Sumatera. Mengusung adat dari tanah asal keluarga Raditya Dika, mereka pun berfoto menggunakan pakaian adat Palembang dan Mandailing.


4. Vicky Shu dan Ade Imam

Instagram/@vickyshu
Instagram/@vickyshu


Terakhir ada penyanyi Vicky Shu yang memilih baju adat Jawa untuk foto prewedding. Meski lahir dari orangtua keturunan Arab dan Jerman, Vicky Shu sangat mencintai budaya lokal, khususnya budaya Jawa. Memilih konsep hitam putih, fotonya terlihat vintage dan memorable banget!

Berita Terkait

Berita Terkini