Inspirasi, Ini 5 Konsep Maternity Shoot Selebriti Tanah Air

Konsep mana nih yang kamu suka?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 13 Juli 2018 icon 10:45 WIB
Inspirasi, Ini 5 Konsep Maternity Shoot Selebriti Tanah Air

Instagram/@rinni_w

Kehamilan jadi salah satu momen membahagiakan bagi banyak wanita. Nggak heran banyak yang kemudian ingin mengabadikan momen tersebut dalam sesi pemotretan, atau yang dikenal sebagai maternity shoot.

Bisa dibilang maternity shoot sudah jadi tren beberapa tahun terakhir, apalagi di kalangan artis. Biasanya maternIty shoot dilakukan saat trimester akhir, yakni usia 7 bulanan ketika perut sedang besar-besarnya.

Berikut Dewiku.com rangkum gaya para selebriti tanah air dengan berbagai konsep maternity shoot. Keep scrolling down!

1. Sandra Dewi

Instagram/@sandradewi88
Instagram/@sandradewi88

Artis cantik satu ini dikenal menyukai pernak-pernik serba princess ala dunia Disney, bahkan resepsi pernikhannya saja Ia gelar di wahana Disneyland. Nggak heran untuk maternity shoot ia memilih tema senada. Menggunakan dress brokat putih panjang off-shoulder, Sandra Dewi nampak anggun bak princess, kan?

2. Celine Evangelista

Instagram/@celine_evangelista
Instagram/@celine_evangelista

Celine punya nuansa maternity shoot yang romantis dan cute. Kompak dengan Stefan William, mereka pakai busana couple piyama biru navy. Keduanya berpose mesra di atas kasur yang dibuat menyerupai gumpalan awan. So sweet!

3. Atiqah Hasiholan

Instagram/@atiqahhasiholan
Instagram/@atiqahhasiholan

Menggunakan dress hitam mengkilap yang cantik, Atiqah terlihat cantik dan anggun ditambah makeup bold dan rambut yang diurai. Rio Dewanto nggak kalah keren dengan setelan jas warna silver. Vintage banget nih konsep mereka.

4. Acha Septriasa

Instagram/@septriasaacha
Instagram/@septriasaacha

Kalau biasanya maternity shoot dilakukan di studio, Acha lebih memilih melakukannya di tempat terbuka. Dengan latar belakang pantai dengan dress pantai serta kacamata hitam, Acha tetap tampil stunning lewat konsep beach holiday.

5. Rinni Wulandari

Instagram/@rinni_w
Instagram/@rinni_w

Maternity shoot juga bisa dilakukan dengan nuansa hitam putih, lho. Seperti yang dilakukan pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian ini. Keduanya memilih konsep silouette yang artistik dengan saling berhadapan berdiri depan jendela besar. Walau hitam putih, kebahagiaan keduanya tetap terasa.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI