Kolaborasi Terbaru Keds x Little Miss, Lucu dan Playfull

Desainnya bikin semangat nih!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 17 Juli 2018 icon 08:24 WIB
Kolaborasi Terbaru Keds x Little Miss, Lucu dan Playfull

Keds.com

Sepatu berbahan kanvas dari negeri Paman Sam, Keds, kembali berkolaboras ibersama Little Miss. Kali ini mereka menghadirkan empat koleksi berupa slip on dan sneakers dengan desain karakter Little Miss yang lucu dan playfull.

Melalui koleksi eksklusif tersebut, brand alas kaki yang dikenal dengan slogan ‘Ladies First since 1916’ ini ingin menunjukkan semangatnya dalam hal pemberdayaan perempuan sekaligus menceritakan berbagai macam peran perempuan di Era Modern saat ini.

Bagi yang belum tahu, karakter Little Miss pertama kali diperkenalkan dalam buku populer di awal tahun 1980 oleh pengarang asal Inggris, Roger Hargreaves. Karakter-karakter Little Miss digambarkan sebagai karakter yang bahagia, ceria, dan penuh semangat.

Keds.com
Keds.com

Sejak saat itu, kisah-kisah lucu dari Little Miss™ telah menghibur berbagai generasi. Dari karakter pertama yang dikenalkan, yakni Little Miss Sunshine, kini seiring berjalannya waktu telah tercipta lebih dari 90 karakter.

Keds.com
Keds.com

 

Keds.com
Keds.com

Nah, empat koleksi terbaru ini menampilkan empat karakter Little Miss, yaitu Miss Giggles Triple Decker, Double Decker, Champion, serta Lucky Triple.

Koleksi ini terlihat menggemaskan dengan dasaran warna putih yang ditimpa desain karakter-karakter Little Miss yang lucu. Ditambah lagi pemilihan warna-warna cerah seperti pink, kuning, biru, merah, dan orange, bikin penampilanmu lebih asyik dan chic.

Empat varian terbaru Keds x Little Miss ini bisa didapatkan di gerai Keds di seluruh Indonesia dan dibanderol mulai harga 900 ribuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI