Cyprus V Heel, Perpaduan Heels dan Wedges dari Crocs

Tenang, kali ini desainnya nggak norak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 19 Juli 2018 icon 09:30 WIB
Cyprus V Heel, Perpaduan Heels dan Wedges dari Crocs

Crocs/Pinterest.com

Brand alas kaki berbahan dasar karet, Crocs, baru-baru ini mencuri perhatian lewat koleksi terbarunya, Cyprus V Heel. Sebab, sesaat setelah diluncurkan, koleksi ini langsung laris manis, bahkan sold out di website resminya.

Cyprus V Heel sendiri merupakan versi termutakhir dari seri Cyprus yang memadukan antara heels dan wedges. Koleksi ini menghadirkan desain elegan dengan strap yang menutupi punggung kaki dan dipermanis dengan bulatan metal di bagian kerah.

Nggak perlu khawatir lecet karena meski karet strapnya tebal, ia sangat elastis dan empuk, begitupun dengan bantalan kakinya yang menggunakan busa Croslite ringan. Kenyamanan memang prioritas Crocs sejak dulu ya.

Baca Juga: Unik, Christian Louboutin Gunakan Kertas Bekas untuk Loubikraft

Crocs/Pinterest.com
Crocs/Pinterest.com

 

Crocs/Pinterest.com
Crocs/Pinterest.com

 

Crocs/Pinterest.com
Crocs/Pinterest.com

Cyprus V Heel sebenarnya bukan sepasang sepatu hak pertama yang diluncurkan oleh Crocs. Sebelumnya ada Isabella Block Heels, Sanrah Strappy Wedge, Leigh Wedge dan Lina Wedge, tapi memang seri Cyprus lah yang paling terkenal karena menawarkan desain yang nggak norak dan super comfy.

Baca Juga: Uniknya Kreasi Sepatu Nikolaj Beyer, Bahannya Nggak Lazim

Cyprus V Heel ini tersedia dalam tiga warna, yakni putih dengan alas ungu, hitam serta putih. Sepasangnya dijual US$ 53 atau sekitar Rp 700 ribuan.

Baca Juga: Sepatu Jenis Ini Paling Cocok Dipadankan dengan Hotpants Kamu

Meski sudah sold out di situs resminya, Cyprus V Heel bisa ditemukan si situs Amazon kok, tapi dengan harga yang jauh tinggi, yaitu US$ 224 atau Rp 3,2 juta. Tertarik?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI