Yuk, Intip 4 Cara Mix and Match Flannel

Nggak hanya cowok yang bisa tampil keren dengan flannel, cewek juga.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Kamis, 19 Juli 2018 icon 12:30 WIB
Yuk, Intip 4 Cara Mix and Match Flannel

Flannel sebagai salah satu outfit cewek

Penampilan adalah hal penting yang diperhatikan oleh cewek setiap hari. Tampil maksimal membuat rasa percaya diri semakin tinggi. Pasti pernah dong merasa nggak nyaman dengan penampilan kamu atau tengsin gara-gara merasa salah kostum?

Sebenarnya ada banyak pilihan outfit yang bisa bikin kamu tampil keren tiap harinya. Salah satunya adalah flannel. Percaya nggak kalau flannel bisa bikin kamu tampil keren dari biasanya? Dilansir dari Gorgeautiful, yuk intip beberapa cara mix and match flannel agar penampilanmu berbeda dari biasanya.

1. Flannel dengan blazer atau sweater, why not?

Baca Juga: Aksesoris Ini Sukses Bikin Penampilanmu 5 Tahun Lebih Muda!

Flannel dengan blazer atau sweater
Flannel dengan blazer atau sweater

Memakai flannel kemudian melapisinya dengan blazer dan sweater akan bikin gaya mu semakin keren. Nggak hanya keren tapi akan memberikan kesan rapi juga, lho.

2. Digunakan terbuka dengan memakai kaus

Flannel dengan kaus
Flannel dengan kaus

Flannel juga bisa digunakan dengan gaya terbuka di atas kaus polos kemudian dipasangkan dengan skinny jeans yang nyaman. Jangan lupa pakai sepatu boots atau heels favoritmu. Tampilan ini akan memberi kesan super kasual yang kece abis.

Baca Juga: Ini Lho, Atasan Paling Aman untuk Semua Gaya Fashion

3. Oversized flannel shirt

Oversized flannel
Oversized flannel

Flannel berukuran besar punya kakak cowok atau pacar kamu juga bisa loh kamu pakai sebagai dress. Jangan lupa aksesori tambahan seperti kacamata dan topi, bisa bikin gaya kamu terlihat feminin tapi juga sporty.

4. Klasik sebagai atasan

Baca Juga: Guys, Ini Lho Perbedaan Skinny, Regular Fit dan Slim Fit Jeans!

Flannel sebagai atasan
Flannel sebagai atasan

Mungkin terlihat biasa memakai flannel sebagai atasan. Weits, jangan salah. Kalian bisa tetap tampil oke mengenakan atasan flannel, apalagi kalau dipadupadankan dengan high waist jeans dan mini skirt.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI