Nike Gandeng Anna Wintour untuk Air Jordan AWOK

Kayaknya bakal jadi salah satu sneakers paling diburu nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 24 Juli 2018 icon 13:30 WIB
Nike Gandeng Anna Wintour untuk Air Jordan AWOK

Sneakernews.com

Jika biasanya Nike menggandeng sosok pria untuk kolaborasi di seri Air Jordan, kali ini Nike melakukan kolaborasi dengan Anna Wintour, Editor in Chief dari majalah Vogue.

Kolaborasi ini terbilang cukup epic. Inilah kali pertama Air Jordan berkolaborasi dengan sosok wanita. Sosok yang dipilih pun nggak main-main, wanita paling berpengaruh di industri fashion. Kiprah Anna Wintour menjadi Editor in Chief Vogue selama 30 tahun memungkinkannya untuk menentukan tren fashion di setiap musim.

Sneakernews.com
Sneakernews.com

Wanita yang kini menginjak usia 68 tahun tersebut menamai proyek kolaborasinya dengan sebutan AWOK, yang merupakan singkatan dari "Anna Wintour OK".

Baca Juga: Ini Lho Sneakers Ternyaman Menurut Pakar Footwear

Dilansir dari Sneakernews.com, koleksi Nike Air Jordan AWOK bakal diluncurkan secara spesial dan terbatas dengan dua model, yakni Air Jordan 1 High Zip dan Air Jordan III SE.

Sneakernews.com
Sneakernews.com

Air Jordan 1 High Zip punya desain retro khas Air Jordan. Sneakers berbahan kulit super halus dengan model semata kaki ini tersedia dalam warna merah dan putih. Punya aksen lidah berwarna merah yang terselip di balik resleting metalik kecil yang diberi tag bertuliskan "Edited by Vogue". Sneakers ini dilengkapi tanda AWOK di bagian lidah dan sole luarnya.

Sedangkan model kedua, Air Jordan III SE terinspirasi dari gaya khas Anna Wintour dengan mantel wol ikonik dan kacamata hitam menawan yang sering ia pakai. Air Jordan III SE menghadirkan bahan tweed sebagai material utama dan tambahan signature AWOK pada bagian heel ditambah tag "Edited By Vogue". Model ini akan hadir dalam warna hitam dan merah.

Baca Juga: Artis Ini Gantikan High Heels dengan Sneakers Saat Menikah

Baca Juga: Terbatas dan Diburu, Ini Deretan Sneakers Dengan Harga Fantastis

Sneakernews.com
Sneakernews.com

Air Jordan 1 High Zip sudah diluncurkan pada 21 Juli lalu dengan harga US$ 220 atau Rp 3 jutaan. Namun sayangnya, model kedua baru akan dirilis pada 7 September mendatang. Belum beredar pula informasi apapun mengenai perkiraan harga sneakers edisi terbatas itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI