Bukan Kebakaran, Berani Coba Potong Rambut Pakai Api?

Jangan coba-coba sendiri di rumah ya!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 25 Juli 2018 icon 15:45 WIB
Bukan Kebakaran, Berani Coba Potong Rambut Pakai Api?

Ilustrasi perempuan dan api / Unsplash.com

Ada banyak cara dan teknik memotong rambut. Semuanya tentu bertujuan menghasilkan potongan rambut terbaik untuk menunjang penampilan klien yang dilayani. Namun bagaimana ceritanya kalau ada penata rambut yang menggunakan bantuan kobaran api untuk memotong rambut?

Teknik memotong rambut pakai api mungkin bukan hal baru lagi. Tukang cukur rambut di Indonesia juga sudah ada yang melakukannya. Begitu pula dengan beberapa hair stylish di sejumlah negara lainnya.

Meskipun begitu, teknik unik ini masih tetap menarik untuk dibahas kan? Dilansir dari Boldsky, seorang penata rambut yang cukup terkenal di dunia Hollywood, JR D’Angeles, menambah deretan orang-orang yang berani memotong rambut dengan membakarnya terlebih dahulu.

Baca Juga: Hal-Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Potong Rambut Pendek

Prosedur potong rambut yang dramatis ini dia namai dengan sebutan Madeleine Sciarra. Sebelum memulai aksinya, dia tidak memberikan serum pelembap pada rambut panjang kliennya.

Setelah menyalakan api di rambut kliennya, dia menunggu beberapa detik sebelum akhirnya mulai memotong dengan menggunakan bantuan sisir. Tapi tetap saja, bukan gunting yang memotong rambut si klien, melainkan kobaran api.

Penasaran seperti apa aksi JR D’Angeles saat memotong rambut pakai api? Yuk, lihat cuplikan video berikut ini! 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI