Nggak Melulu Mewah, Meghan Markle Pakai Tas Rotan Rp 500 Ribuan

Tren terus berputar, tas rotan ngehits lagi!

By: Tinwarotul Fatonah icon Kamis, 02 Agustus 2018 icon 19:30 WIB
Nggak Melulu Mewah, Meghan Markle Pakai Tas Rotan Rp 500 Ribuan

Meghan Markle. (Elle)

Tas rotan sedang jadi incaran para selebriti dan fashionista di musim panas ini. Nampaknya, Meghan Markle pun nggak mau ketinggalan tampil modis dengan tas rotan.

Beberapa waktu yang lalu, Duchess of Sussex ini menghadiri Sentebale Polo 2018 dengan mengenakan gaun midi denim dari Caroline Herrera dipadu heels warna nude dan menggenggam tas rotan kecil dari J. Crew.

Tas rotan yang dibawanya itu cukup menarik perhatian, sebab, biasanya Meghan Markle selalu mengenakan tas yang tergolong mewah.

Meghan Markle. (Elle)
Meghan Markle. (Elle)

 

Kali ini sebaliknya, dilansir dari Cosmopolitan, tas rotan kecil tersebut hanya berharga 35 Dolar Amerika atau Rp 500 ribuan saja bila kita membelinya dengan kode "FLASH". Cukup murah bukan untuk ukuran istri pangeran?

Namun sayangnya, bagi kamu yang tertarik membelinya tas tersebut telah habis terjual di situs J.Crew.

J.Crew (Elle)
J.Crew (Elle)

 


Menilik ke belakang, ternyata tren tas rotan ini dipopulerkan oleh aktris Jane Birkin sekitar tahun 70 an. Waktu itu, Jane Birkin sering tampil dengan tas rotan bentuk keranjang selama musim panas untuk jalan-jalan santai di kota.

Kemudian tas rotan ini kembali jadi perhatian saat perancang mode dunia menampilkannya sebagai tren musim semi 2017. Sebut saja brand ternama seperti Tory Burch, Gucci hingga Chanel.

Beberapa desainer dunia juga sudah memprediksi bila tas rotan akan masih ngehits sepanjang tahun 2018 ini.

Dari dress kasual hingga busana semi-formal seperti Meghan Markle di atas, rasanya cocok memakai tas rotan. Bagaimana girls? tertarik mencoba tren tas rotan ini?

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI