Nyentrik, Jennifer Lopez Pakai Boots Mirip Celana Jeans Melorot

Tertarik untuk meniru gaya Jennifer Lopez yang satu ini?

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 05 Agustus 2018 icon 14:00 WIB
Nyentrik, Jennifer Lopez Pakai Boots Mirip Celana Jeans Melorot

Boots Jennifer Lopez. (Instagram/@versace)

Stylish dan seksi, itulah dua kata yang melekat dari sosok Jennifer Lopez. Namun baru-baru ini penampilannya mencuri perhatian netizen dan menghebohkan dunia maya bukan karena gaya seksinya. Tapi karena ia memakai sepasang sepatu boots yang mirip seperti celana jeans melorot.

Dilansir dari People.com, penyanyi berusia 49 tahun itu baru saja menerima penghargaan Vanguard Reward Video Michael Jackson di 2018 MTV Video Music Awards untuk prestasinya dalam menyajikan tayangan visual yang berkualitas dalam industri musik.

Nah saat berjalan keluar dari lokasi penghargaan di MTV Studios New York, potret penampilannya itu mencuri perhatian dan dengan cepat jadi perbincangan media sosial, bahkan jadi candaan netizen. Saat itu J-Lo terlihat tampil percaya diri dengan kemeja putih oversized dari brand ternama Poiret yang dipadukan sepasang boots yang modelnya mirip dengan celana jeans.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Ini Lho 5 Perbedaan Jeans Murah dan Mahal

Boots Jennifer Lopez. (Instagram/@versace)
Boots Jennifer Lopez. (Instagram/@versace)

Kalau kamu nggak memperhatikan baik-baik, pasti kamu berpikir J-Lo sedang berjalan pakai celana jeans yang melorot. Sebab, bahan hingga modelnya memang mirip celana jeans pada umumnya. Memakai bahan denim warna biru muda, pada sisi atas boots nampak aksen ikat pinggang atau gesper dengan lubang dan jahitan ala celana denim di bagian pinggang.

Boots Jennifer Lopez. (Instagram/@versace)
Boots Jennifer Lopez. (Instagram/@versace)

Selain memakai gesper, boots bertumit ini pun memiliki sepasang kantong di sisi bagian belakangnya. Rupanya boots tersebut merupakan koleksi dari brand ternama Versace, karena di sisi samping sepatu tampak logo emas Versace.

Meski jadi bahan candaan netizen, pelantun "On The Floor" ini tetap tampil stunning dan melengkapi penampilannya dengan aksesori anting dan gelang emas, kacamata sembari menenteng sebuah tas kulit warna hitam.

Meski nampak aneh, harga sepasang boots milik J-Lo cukup fantastis. Seperti yang diberitakan oleh situs sakshi.com, sepatu boots denim Versace ini dibanderol mencapai $ 3000 atau Rp 43 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI