Dipakai Gigi Hadid, Tas Manik-Manik Ini Jadi Incaran Selebriti

Seperti apa sih model tas manik-manik yang dipakai Gigi Hadid sampai jadi incaran selebriti?

By: Ririn Indriani icon Senin, 06 Agustus 2018 icon 12:01 WIB
Dipakai Gigi Hadid, Tas Manik-Manik Ini Jadi Incaran Selebriti

Inilah tas manik-manik yang dipamerkan Gigi Hadid yang ternyata disukai selebriti lain dan penggemarnya. (Instagram/@gigihadid)

Hai girls, ada tas manik-manik warna-warni yang dipakai Gigi Hadid saat liburan di Mykonos, Yunani, Juni lalu, modelnya menarik lho! Nggak heran bila tas jinjing rancangan desainer Susan Alexandra itu kini menjadi incaran selebriti dan penggemarnya.

Gigi Hadid sendiri mengaku mengenakan tas tersebut untuk mendukung karya yang dibuat oleh Susan Alexandra. Namun, tak disangka tas tersebut ternyata diminati oleh rekan-rekan Gigi yang kebanyakan para selebriti.

Tak lama setelah foto Gigi Hadid dengan tasnya di-posting, tas manik-manik itu dipesan oleh penggemar dan beberapa selebriti, seperti Ratajkowski serta adiknya, Bella Hadid.

Baca Juga: Be More Human, Kampanye Reebok untuk Rayakan Kontribusi Perempuan

Sang desainer Susan mengaku ide membuat tas manik-manik itu terjadi setahun lalu. Ia ingin membuat kreasi yang lucu dan unik.

Kreasi manik-manik buatannya terdiri dari tas dan dompet yang dibanderol mulai dai 120 hingga 345 dolar AS atau sekitar Rp 1,7 – Rp 5 juta. Ia juga menceritakan tentang awal menemukan ide untuk membuat tas manik-manik.

"Ketika saya bekerja di salah satu butik pakaian terkenal, saya menemukan manik-manik lucu dan indah di salah satu toko di Chinatown. Lalu saya bertanya kepada lelaki yang ada di toko, 'apa yang bisa saya buat dari manik-manik itu?', lalu dia menjawab tas atau dompet. Menurut saya itu ide menarik, sebab saya belum pernah membuat tas dan dompet dari manik-manik," kata Susan Alexandra dilansir Cosmopolitan.

Baca Juga: 5 Clutch Terlucu yang Bikin Penampilanmu Makin Keren

Kemudian ia mulai membuat tas dari manik-manik yang desainnya lucu-lucu. Ada yang berbentuk buah-buahan atau bunga dan aneka desain lain, tergantung inspirasi yang didapat Susan Alexandra.

"Saya terobsesi dengan sesuatu yang indah dan cantik dan gemerlap dan sedikit aneh," katanya.

Kini tas manik-maniknya sudah dijual di toko-toko tertentu yang menjadi distributor, seperti Shopbop, Moda Operandi, dan Garmentory. Setiap bulan Susan Alexandra menerima hingga 500 pesanan tas lewat situs webnya.

Baca Juga: Intip Menu Sarapan Sehat ala Model Victoria's Secret

Bagaimana, kamu tertarik jugakah untuk memiliki tas manik-manik yang dipakai Gigi Hadid, girls? (Suara.com/Vessy Dwikira Frizona)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI