Sepatu Jadul Ini Kembali Jadi Trend Fashion, Kamu Sudah Punya?

Mungkin kamu bisa tukar pakai dengan ibumu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 Agustus 2018 icon 09:25 WIB
Sepatu Jadul Ini Kembali Jadi Trend Fashion, Kamu Sudah Punya?

Kitten Heels .(Pinterest)

Buat generasi milenial, beberapa jenis sepatu di bawah ini mungkin tidak asing dan sering kalian lihat dalam rak sepatu milik ibumu. Yup, sepatu jadul mirip punya ibumu itu kembali ngetrend lho. Jadi buat kamu yang ngga mau ketinggalan trend fashion, buruan hunting sepatu jadul ini.

1. Square toe heels

Sepatu yang identik dengan ibu-ibu ini vintage abis! Meski begitu, kalian akan setuju jika sepatu jadul ini menjadi heels paling nyaman yang pernah dipakai.

Baca Juga: Inilah 5 Model Sepatu yang Masih Hits di Tahun 2018

Square toe heels. (Pinterest)
Square toe heels. (Pinterest)

2. Mules

Satu lagi alas kaki yang nyaman dan ramah ada pergelangan kaki, yaitu mules. Sepatu simpel ini diperkirakan akan jadi trend fashion pada pertengahan hingga akhir tahun 2018.

Mules. (Pinterest)
Mules. (Pinterest)

3. Oxfors shoes

Baca Juga: Cyprus V Heel, Perpaduan Heels dan Wedges dari Crocs

Sepatu gaya klasik yang sangat di gandrungi tahun 90an ini bakal bikin kamu jatuh cinta. Sepatu jadul ini bisa kamu pilih ketika kamu ingin bergaya kasual, tapi terlihat lebih elegan.

Oxford shoes. (Pinterest)
Oxford shoes. (Pinterest)

4. Platform sandals

Gaya kasual sangat identik dengan fashion yang nyaman dan santai. Platform sandals sangat cocok untuk menemani aktivitasmu seharian.

Platform shoes. (Pinterest)
Platform sandals. (Pinterest)

5. Chucky sneakers

Sneakers tebal dan besar ini sedang ramai berseliweran di mana-mana. Yup, ugly shoes yang satu ini sudah jadi trend fashion sejak awal 2018 dan masih bertahan hingga sekarang.

Chucky shoes. (Pinteret)
Chucky shoes. (Pinteret)

6. Kitten Heels

Modelnya yang sederhana sekaligus cantik membuat kitten heels banyak dicari oleh penggemarnya. Nggak melihat trend, kitten heels selalu oke dipakai kapan saja. Kamu nggak bakal rugi investasi pada sepasang sepatu gemas ini.

Baca Juga: Artis Ini Gantikan High Heels dengan Sneakers Saat Menikah

Kitten heels. (Pinterest)
Kitten heels. (Pinterest)

Jadi gimana, Girls? sudah siap hunting sepatu jadul yang bakal jadi trend fashion pertengahan 2018 ini? Mungkin kamu bisa tukar pakai dengan ibumu? 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI