Gaya Busana Via Vallen saat Opening Ceremony Asian Games 2018

Gaya busana Via Vallen memang layak mendapat sorotan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 19 Agustus 2018 icon 14:15 WIB
Gaya Busana Via Vallen saat Opening Ceremony Asian Games 2018

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Kemeriahan Opening Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (18/8/2018) malam, masih menjadi perbincangan hangat. Bukan hanya soal kerennya Presiden Jokowi saat mengendarai moge, melainkan juga serangkaian pertunjukkan berkelas internasional, megahnya pesta kembang api, hingga gaya busana Via Vallen.

Penyanyi dangdut Via Vallen tampil membawakan official theme song Asian Games 2018 yang berjudul Meraih Bintang. Malam itu, dia terlihat mempesona dengan setelah serba putih berhias detail bordir warna-warni.

Rupanya, ada beberapa fakta menarik di balik gaya busana Via Vallen saat Opening Ceremony Asian Games 2018. Berikut ulasannya.

Baca Juga: Modis, Susi Pudjiastuti Pakai Blazer dari Limbah Plastik

1. Blazer asimetris yang manis

Salah satu bagian yang membuat gaya busana Via Vallen terlihat menonjol adalah blazer dengan potongan asimetris yang memberikan kesan modern sekaligus manis.

Sisi kanan depan dibuat lebih panjang dan menjuntai hingga di bawah lutut. Jangan lupakan cantiknya hiasan bordir bermotif floral dan burung merak pada blazer putih tersebut.

Baca Juga: Intip 5 Gaya Busana Hot Couple Hollywood

2. Rancangan desainer lokal

Busana yang dikenakan Via Vallen saat Opening Ceremony Asian Games 2018 rupanya merupakan karya desainer lokal, yakni Olive. Selain Via Vallen, dia juga kerap mendesain baju untuk artis tanah air lainnya, seperti Maia Estianty.

Setelan serba putih yang dipakai Via Vallen tadi malam disebut sebagai Narciss Bandit Batik. Burung merak yang menjadi hiasan utama di blazer putih adalah batik tulis hasil karyanya sendiri.

3. Lebih sporty berkat sneakers putih

Gaya busana etnik futuristik Via Vallen menjadi semakin sempurna dengan dengan sneakers berwarna senada karya Stella McCartney. Sneakers putih itu memiliki sol tebal namun rata sehingga tetap nyaman digunakan. Jadi terkesan lebih sporty juga kan?

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

4. Makeup flawless

Penampilan Via Vallen tidak pernah lepas dari yang namanya makeup flawless. Gaya rambutnya pun tak kalah menarik untuk bahas meski hanya dikuncir kuda dan memamerkan poni yang dibelah dua. Cantik tapi enerjik. Setuju?

Baca Juga: 5 Atlet Wanita Tercantik Tanah Air di Asian Games 2018

Kalau menurutmu, bagaimana gaya busana Via Vallen saat Opening Ceremony Asian Games 2018?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI