5 Rekomendasi Merek Sneakers Lokal Keren

Meski sneakers lokal, kualitasnya nggak kalah global.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 Agustus 2018 icon 14:45 WIB
5 Rekomendasi Merek Sneakers Lokal Keren

Forever Young Crew. (Instagram/@fycfootwear)

Sneakers dari brand luar ternama kerap jadi andalan anak muda buat tampil keren. Tapi karena harganya yang nggak ramah di kantong, muncul versi KW dengan harga jauh lebih murah. Daripada beli sneakers KW, mending pakai sneakers lokal. Selain lebih murah, mereka juga nggak mengenyampingkan sisi kualitas dan desain.

Berikut DewiKu punya deretan sneakers lokal yang kualitasnya nggak kalah global. Yuk, simak!

1. NAH Project

Baca Juga: Lindswell Kwok, Pecinta Kucing yang Kini Jadi Ratu Wushu Asia

NAH Project. (Instagram/@nah.project)
NAH Project. (Instagram/@nah.project)

Sneakers lokal pertama berasal dari kota Bandung. Meski terbilang pendatang baru, brand yang baru berdiri pada akhir 2017 ini cukup mencuri perhatian setelah Presiden Joko Widodo kedapatan memakainya. Saat mengunjungi We The Fest 2018, Jokowi memakai sneakers NAH Project Yoga FlexKnit v2.0 Carbon Black.

2. Saint Barkley

Saint Barkley. (Instagram/@saintbarkley)
Saint Barkley. (Instagram/@saintbarkley)

Masih dari kota Bandung, merek sneakers Saint Barkley punya desain keren dan harganya relatif terjangkau. Merek ini cocok bagi kamu yang mencari sneakers berkonsep klasik atau 80an. Presiden Jokowi juga pernah beli salah satu serinya lho, yakni yang dinamai Coatbride Dark Green.

Baca Juga: Gaya Busana Via Vallen saat Opening Ceremony Asian Games 2018

3. League

League. (Instagram/@league_world)
League. (Instagram/@league_world)

Kalau merek salah satu ini pasti udah nggak asing di telinga, sebab merek League sering jadi sponsor klub sepak bola dan punya store di beberapa mall. Meski dikenal khusus bikin produk olahraga, mereka juga punya seri sneakers yang kekinian lho. Kualitas, kenyamanan, dan desainnya nggak perlu diragukan lagi.

4. Word Division

Word Division. (Instagram/@word_division)
Word Division. (Instagram/@word_division)

Sekilas, merek sneakers satu ini punya desain yang yang hampir mirip dengan Revenge x Storm (ian connor) dan Vans Old Skool (Paul Van Doren). Tapi jangan salah. Word Division itu merek lokal lho, asal Bandung pula. Produk mereka cukup digemari pencinta sneakers limited edition.

5. Forever Young Crew

Forever Young Crew. (Instagram/@fycfootwear)
Forever Young Crew. (Instagram/@fycfootwear)

Terakhir, ada merek Forever Young Crew yang juga berasal dari kota Bandung. Merek yang punya logo pisang ini memiliki insole eva foam, sehingga empuk dipakai dan pastinya memberi kenyamanan lebih. Mereka menyediakan berbagai warna dan desain lho.

Baca Juga: Angkat Brand Sneakers Lokal, Jokowi Kenakan NAH Project

Itulah deretan merek sneakers lokal yang kualitasnya nggak kalah global. Tertarik memilikinya? Atau kamu sudah punya salah satunya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI