Nindy Ayunda dan Jessica Jung Pakai Dress Kembar

Bajunya sama tapi gayanya beda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 31 Agustus 2018 icon 13:00 WIB
Nindy Ayunda dan Jessica Jung Pakai Dress Kembar

Nindy Ayunda dan Jessica Jung. (Instagram/@nindyparasadyharsono/@jessica.syj)

Selain terkenal sebagai seorang penyanyi, Nindy Ayunda juga terkenal dengan gaya busana yang selalu memukau. Begitu pula dengan mantan member idol group SNSD, Jessica Jung

Baru-baru ini Nindy Ayunda terlihat begitu anggun mengenakan baju rancangan desainer dari brand FENDI tipe multicolor jersey dress. Soal harga, jangan heran kalau dia bisa memakan dress senilai US$ 3.590 atau lebih dari Rp 50 juta itu.

Namun, ternyata Nindy Ayunda ternyata bukan satu-satunya artis yang pernah mengenakan dress dengan tipe tersebut. Ada Jessica Jung yang juga sudah lebih dulu memakai dress yang sama.

Baca Juga: Contek Gaya Maudy Ayunda saat Liburan

Bukan cuma dress, mereka berdua juga kembaran tas, yakni Peekabo Defender dari FENDI. Harganya lebih mahal dari dress-nya, yakni mencapai US$ 3.980 atau sekitar Rp55 juta.

Penasaran dengan penampilan Nindy Ayunda dan Jessica Jung pakai dress kembar? Bandingkan gaya mereka, yuk!

1. Nindy Ayunda

Baca Juga: Modis, Susi Pudjiastuti Pakai Blazer dari Limbah Plastik

Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Nindy Ayunda memadukan dress dan tas coklatnya dengan leather boots berwarna senada. Rambut Nindy Ayunda pun terlihat dikuncir rapi ke belakang.

Nindy Ayunda memang selalu menaruh perhatian khusus pada aksesori yang dikenakan. Kali ini dia memilih anting lingkaran besar untuk mempercantik telinganya dan menambah kesan leher terlihat panjang.

 

2. Jessica Jung

Jessica Jung. (Instagram/@jessica.syj)
Jessica Jung. (Instagram/@jessica.syj)

Beda gaya dengan Nindy Ayunda, Jessica Jung mengenakan belt hitam untuk memperlihatkan pinggang rampingnya. Leather boots yang dikenakan pun juga terlihat lebih tinggi. Jessica memadukan busananya dengan sepatu yang berwarna cream. Lebih cerah namun tetap senada yang terlihat pas, kan?

Soal gaya rambut, Jessica Jung lebih suka membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas. Sebagian rambut di sisi kiri sengaja dia selipkan di belakang telinga seakan untuk memperlihatkan cantiknya anting hoop yang dia pakai.

Gimana, Girls? Kamu lebih suka gaya busana ala Nindy Ayunda atau Jessica Jung?

 

Baca Juga: 7 Potret Kekompakkan Gaya Busana The Jung Sisters, Sibling Goals!

Artikel ini telah dipublikasikan sebelumnya di Matamata.com dengan judul Pakai Dress Kembar Rp 50 Juta, Bandingkan Gaya Nindy dan Jessica 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI