Gaya Busana Super Junior di Closing Ceremony Asian Games 2018

Siapa yang nggak histeris lihat penampilan Super Junior di Closing Ceremony Asian Games 2018?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 02 September 2018 icon 21:27 WIB
Gaya Busana Super Junior di Closing Ceremony Asian Games 2018

Super Junior. (Instagram/@superjunior)

Ajang kompetisi olahraga terbesar se-Asia sudah selesai. Closing Ceremony Asian Games 2018 pun sukses digelar pada Minggu (2/8/2018) malam. Ada banyak hal yang menarik perhatian, yaitu para bintang tamu yang turut memeriahkan acara tersebut. Di antara sederet performer, idol group Korea Selatan, Super Junior menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

Super Junior. (Instagram/@superjunior)
Super Junior. (Instagram/@superjunior)

Super Junior mengungkapkan sangat senang bisa tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Mereka berjanji memberikan penampilan terbaik.

Super Junior menyanyikan 3 lagu pada malam ini. Lagu pertama yang mereka bawakan adalah Sorry-Sorry yang dibawakan dengan sangat enerjik dan membuat para penonton heboh. Lagu kedua berjudul Mr. Simple dengan koreografi yang sangat kompak. Penampilan Super Junior ditutup dengan lagu Bonamana yang diiringi dengan efek lighting dan kembang api yang menakjubkan.

Super Junior. (Instagram/@siwonchoi)
Super Junior. (Instagram/@siwonchoi)

Gaya busana Super Junior pun tak kalah menarik untuk disimak. Pada Closing Ceremony Asian Games 2018, mereka mengusung tema monokrom. Mereka kompak dengan outfit warna hitam dan putih.

Balutan busana hitam putih itu dikenakan setiap member Super Junior secara acak. Siwon, Yesung, dan Ryeowook kompak pakai baju serba putih, Leeteuk, Donghae, dan Eunhyuk mengenakan dua warna hitam putih sekaligus, sedangkan Shindong tampil percaya diri dengan outfit serba hitamnya.

Super Junior pun rupanya mengusung gaya semi formal, tetap terlihat kasual dan memudahkan mereka gerak saat harus menyanyi sambil menari.

Super Junior bukan hanya mencuri perhatian banyak orang dengan ketampanan dan penampilan keren mereka di panggung. Pesona mereka bertambah beberapa kali lipat berkat pilihan gaya busana monokrom malam ini. Siapa nih yang setuju?

Itulah sedikit ulasan tentang gaya busana Super Junior di Closing Ceremony Asian Games 2018 malam ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI