Fashion

Vans All Weather MTE, Sneakers Tahan Segala Cuaca

Awet dengan desain yang kece banget.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Vans All Wheater MTE. (Vans)
Vans All Wheater MTE. (Vans)

Dewiku.com - Melihat perubahan cuaca yang ekstrim, Vans melihat perlunya sneakers yang tahan banting di segala cuaca tapi tentu nggak meninggalkan sisi estetiknya.

Baru-baru ini Vans dengan bangga memperkenalkan koleksi terbarunya dengan nama All Weather MTE.

Koleksi tersebut khusus dibuat untuk bisa bertahan terhadap kondisi cuaca paling buruk dari pegunungan sampai ke jalanan sekalipun.

Vans All Wheater MTE. (Vans)
Vans All Wheater MTE. (Vans)

Dilansir dari Footwearnews, untuk sisi teknologi, Vans memakai MTE 360 dengan konstruksi yang dapat meningkatkan retensi panas dan mengelola kelembapan di sekitar jari-jari kaki.

Selain itu, sneakers ini dilengkapi dengan bahan tahan cuaca, menampilkan kulit premium Scotchgard® dengan bagian atasnya yang lembut, lapisan hangat, dan lapisan retensi panas antara sockliner dan outsole untuk membantu menjaga kaki tetap hangat dan kering.

Kalau kebanyakan sepatu tahan cuaca desainnya kurang asik untuk dipakai sehari-hari, berbeda dengan koleksi Vans All Weather MTE ini. Vans menawarkan serangkaian sepatu dan siluet Vans klasik yang eye-catching.

Vans All Wheater MTE. (Vans)
Vans All Wheater MTE. (Vans)

Pilihan sepatu All Weather MTE tersedia dalam model siluet Vans ikon yang disempurnakan termasuk Sk8-Hi MTE, Sk8-Hi 46 MTE, dan Old Skool MTE.

Jika kamu tertarik, sneakers yang diproduksi dalam ukuran unisex ini dibanderol mulai dari USD 90 - USD 130 atau Rp 1,3 - Rp 1,9 jutaan. Semuanya sudah dapat dibeli lewat situs resmi Vans.

Berita Terkait

Berita Terkini