Anti Mati Gaya, 3 Zodiak Ini Fashionista Sejati

Sagitarius kepo banget urusan fashion!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 September 2018 icon 14:30 WIB
Anti Mati Gaya, 3 Zodiak Ini Fashionista Sejati

Ilustrasi fashion. (Pexels)

Kalau bicara tentang fashion, 3 zodiak di bawah ini nggak bisa kita lupakan gitu aja, Girls. Kenapa? Karena mereka mendedikasikan hidupnya untuk fashion! Zodiak fashionista, nih. 

Bisa dibilang, tampil stylish adalah tujuan utama hidup zodiak fashionista. Apakah kamu termasuk salah satunya? Yuk, intip dalam tulisan di bawah ini.

Sagitarius (22 Nov - 19 Des)

Baca Juga: Stress, Kendall Jenner Absen dari New York Fashion Week

Sagitarius memang terkenal sebagai zodiak yang kepo abis! Rasa ingin tahunya sangat tinggi, termasuk urusan penampilan. Mereka terbiasa untuk mengulik informasi secara mendalam dan hal itu juga diterapkan untuk update trend fashion.

Sagitarius sangat paham dengan trend fashion terbaru karena sering stalking akun fashionista dari belahan dunia yang berbeda. Ini semua dilakukan untuk memuaskan hasrat tentang fashionnya.

Begitulah Sagitarius, si zodiak kepo sekaligus fashionista sejati.

Baca Juga: London Fashion Week dan Kehangatan Musim Semi Tanpa Bulu Hewan

Ilustrasi fashion. (Pexels/Loe Moshkovka)
Ilustrasi fashion. (Pexels/Loe Moshkovka)

Aries (20 Maret - 10 April)

Beda dengan Sagitarius yang menjadi fashionista karena sering kepo dengan perkembangan trend, Aries menjadi fashionista karena selalu ingin jadi yang nomor satu.

Aries sangat bangga kalau jadi trendsetter di lingkungannya. Aries juga tipe zodiak yang berani mencoba style baru. Mereka senang dengan gaya yang berbeda dan nggak membosankan.

Jika kebanyakan orang nggak pede dengan warna cerah dan terang, maka nggak begitu dengan Aries. Dia malah sangat nyaman menjadi pusat perhatian karena warna norak yang dia gunakan.

Ilustrasi fashion. (Pexels/Loe Moshkovka)
Ilustrasi fashion. (Pexels/Loe Moshkovka)

Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Zodiak fashionista berikutnya adalah Leo. Leo itu kepo, hampir sama dengan Sagitarius. Dia sangat ingin tahu trend fashion terbaru dan nggak sabar untuk mencobanya.

Mungkin sudah banyak yang tahu kalau Leo adalah maniak brand-brand ternama. Dia rela hidup sederhana dan menabung untuk membeli produk dari brand tertentu yang harganya sudah pasti gila-gilan.

Baca Juga: Anti Ribet, Gaya Busana Rap Monster BTS Gampang Banget Dicontek

Leo juga senang jadi trendsetter dan menikmati setiap pujian yang ditujukan padanya. Dia sangat suka diperhatikan oleh orang lain, termasuk urusan fashion.

Ilustrasi fashion. (Pexels/Loe Moshkovka)
Ilustrasi fashion. (Pexels/Loe Moshkovka)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI