Coach Tunjuk Michael B Jordan Sebagai Bintang Iklan Pria Pertama

Aktor Black Panther ini ditunjuk sebagai Brand Ambassador pria pertama.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 23 September 2018 icon 11:00 WIB
Coach Tunjuk Michael B Jordan Sebagai Bintang Iklan Pria Pertama

Michael B. Jordan, Brand Ambassador pria pertama untuk brand Coach. (World.coach)

Aktor film Black Panther, Michael B. Jordan ditunjuk sebagai model iklan pria pertama untuk brand fashion kenamaan Coach, berdampingan dengan Selena Gomez yang sudah lebih dahulu membintangi sejumlah kampanye koleksi busana dan tas perempuan Coach.

Aktor yang memerankan sosok Erik Killmonger dalam film Black Panther ini dirasa sangat ideal untuk mewakili visualisasi pria Coach.

Hal ini juga menjadi prestasi tersendiri bagi Michael B. Jordan karena berhasil menuliskan sejarah baru bagi brand fashion ini, pasalnya Coach menunjuk Michael sebagai Brand Ambassador setelah 77 tahun bertahan tanpa seorang pria pun yang membintangi produk mereka.

Baca Juga: Intip Busana Dian Sastro saat Premiere Aruna dan Lidahnya

Michael B. Jordan, Brand Ambassador pria pertama untuk brand Coach. (World.coach)
Michael B. Jordan, Brand Ambassador pria pertama untuk brand Coach. (World.coach)

 

Agenda pertama Michael B. Jordan setalah berkolaborasi dengan Coach adalah mengkampanyekan koleksi busana Spring 2019, termasuk aksesori dan parfum. Bukan hanya sebagai Brand Ambassador, Michael B. Jordan juga akan dilibatkan dalam proses kreatif untuk koleksi khususnya.

Coach yang saat ini sedang mengembangkan proyek amal juga akan menggandeng Michael B. Jordan untuk terlibat langsung.

Baca Juga: Boots Mahal Kylie Jenner Vs Boots Murah Jordyn Woods, Bagus Mana?

Sebelumnya, orang-orang mengenal nama Michael B. Jordan dalam film Black Panther yang berperan sebagai Erik Killmonger, rival dari Black Panther. Semenjak saat itu namanya semakin melejit dan menjadi tokoh superhero yang sering dibicarakan.

Baca Juga: Victoria Beckham Merilis Busana Minimalis Terbaru

Black Panther sendiri merupakan film pahlawan super Amerika yang diangkat dari komik Marvel dengan judul yang sama. Sebagai film superhero pertama yang hampir semua pemeran utamanya berkulit hitam, Black Panther sangat sukses di pasaran dengan keuntungan hingga US$ 1 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI