Sara Sampaio Lelang 2 Tiket Fashion Show Victoria's Secret

Lelang dibuka dengan harga tiket yang cuma Rp 378 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 Oktober 2018 icon 11:30 WIB
Sara Sampaio Lelang 2 Tiket Fashion Show Victoria's Secret

Angel Victoria’s Secret, Sara Sampaio. (Instagram/@sarasampaio)

Victoria's Secret akan kembali menggelar fashion show di New York City. Kali ini, dua tiket spesial disiapkan oleh salah seorang Angel Victoria’s Secreta, Sara Sampaio.

Pagelaran busana Victoria’s Secret memang selalu ditunggu-tungggu setiap tahun. Tiketnya pun jadi incaran banyak orang.

Meramaikan perebutan tiket fashion show Victoria’s Secret, Sara Sampaio mengadakan lelang menarik. Pelelangan tiket digelar untuk tujuan sosial.

Semua ini berawal dari curhat Sara Sampaio kepada para pengikutnya di Instagram pada Juli kemarin. Dia mengaku sedang menderita trichotillomania. Itu adalah kelainan yang membuat dirinya merasa mendapat kepuasan tersendiri saat mencabut rambut alisnya.

Curhatan Angel Victoria’s Secret, Sara Sampaio. (Instagram/@sarasampaio)
Curhatan Angel Victoria’s Secret, Sara Sampaio. (Instagram/@sarasampaio)

Tak disangka, Sara Sampaio mendapatkan banyak tanggapan positif. Banyak juga yang kemudian berbagi pengalaman dengannya sehingga dia semakin yakin bahkan bukan cuma dia yang mengalami masalah.

Sara Sampaio pada akhirnya jadi memiliki hubungan yang semakin dekat dan saling menguatkan dengan followers media sosialnya.

Sara Sampaio lalu memutuskan untuk bekerja sama dengan TLC Foundation yang memberikan pendampingan dan membantu pemulihan dari kebiasaan buruk yang terus-terusan dilakukan, termasuk pada kasus trichotillomania.

Salah satu bentuk kerja samanya adalah pelelangan 2 tiket fashion show Victoria’s Secret. Pemenang lelang nantinya bukan hanya bisa menghadiri pagelaran busana eksklusif itu, melainkan juga menerima undangan acara after-party.

Angel Victoria’s Secret, Sara Sampaio, mengadakan pelelangan tiket fashion show. (Instagram/@sarasampaio)
Angel Victoria’s Secret, Sara Sampaio, mengadakan pelelangan tiket fashion show. (Instagram/@sarasampaio)

Pelelangan tiket dibuka mulai USD 24.999 atau lebih dari Rp 378 juta. Harga ini tentu masih bisa terus naik sesuai penawaran yang datang sampai 11 Oktober mendatang.

Menurut situs CharityBuzz, pelelangan tiket fashion show Victoria’s Secret ini diperkirakan bakal ditutup dengan harga yang terjual USD 30.000 atau Rp 454 juta lebih.

Bagaimana menurutmu? Ada yang tertarik mendapatkan tiket spesial yang ditawarkan Sara Sampaio?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI