Fashion

Bikin Salfok, Anting-Anting Agnez Mo Ini Harganya Miliaran

Bukan sekali ini saja Agnez Mo kepergok pakai aksesori mahal!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)
Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Penyanyi Agnes Monica atau yang kerap disapa Agnez Mo kembali membuat heboh penggemarnya. Dia tertangkap kamera tengah bermesraan dengan seorang produser musik asal Amerika bernama Jeff Kopchia. Bukan cuma pose mesra Agnez Mo yang jadi perbincangan, anting-anting yang terpasang di telinganya turut ramai dibicarakan.

Wajar saja jika anting-anting Agnez Mo disukai, pelantun Coke Bottle ini menggunakan hiasan telinga yang harganya sangat fantastis! Menurut sebuah akun gosip di media sosial, anting-anting yang dipakai oleh mantan penyanyi cilik itu adalah keluaran sebuah brand perhiasan kelas atas, Cartier.

Harga anting-anting AgnezMo. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)
Harga anting-anting AgnezMo. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Yup, brand yang terkenal dengan koleksi jam tangan itu memang terkenal sebagai gudangnya barang mewah.

Sekilas, anting-anting putih yang terbuat dari platina itu memang terlihat sangat eye catching karena ukuran berliannya yang cukup besar. Benar saja, harga sepasang anting-anting tersebut dibanderol sekitar Rp 1,3 miliar.

Bukan kali ini saja Agnez Mo terlihat memakai perhiasan mewah. Sebelumnya saat membintangi music video Overdose, artis 32 tahun ini terlihat memakai aksesori emas dengan ukuran besar, seperti gelang dan kalung, keluaran Versace.

Agnez Mo dan Chris Brown. (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo dan Chris Brown. (Instagram/@agnezmo)

Harganya tentu saja bikin kita geleng-geleng kepala. Gelang Gianni Versace Cuff Bracelet yang sangat bling-bling itu dibanderol US$ 2.800 atau setara Rp 42.560.000.

Sebelas dua belas dengan gelang, kalungnya pun nggak kalah mahal. Single Medusa Necklace yang dikenakan Agnez Mo dibanderol US$ 925 atau setara dengan Rp 14.080.000.

Berita Terkait

Berita Terkini