Fashion

Kolaborasi dengan 59FIFTY, G-Shock Rilis Jam Tangan Spesial

Memadukan model dasar kotak ala DW-5600 dan unsur khas dari 59FIFTY.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Jam tangan G-Shock. (Instagram/@gshockindo)
Jam tangan G-Shock. (Instagram/@gshockindo)

Dewiku.com - Merek jam tangan pabrikan Jepang, Casio G-Shock berkolaborasi dengan lini fesyen streetwear, New Era. Mereka meluncurkan koleksi anyar bertajuk DW-5600NE-1

Model dasar kolaborasi ini memadukan model kotak DW-5600 dengan bentuk dan warna gelap khas G-Shock original dan kekhasan 59FIFTY.

Warna hitam membalut bagian muka jam tangan. Hal itu terinspirasi dari stiker yang menjadi ciri khas model topi baseball 59FIFTY ala New Era.

Warna hitam tersebut juga sukses menonjolkan warna emas pada bagian pusatnya, sehingga semakin mirip dengan ciri khas topi baseball 59FIFTY .

G-SHOCK kolaborasi dengan brand fesyen New Era. (Suara.com/Risna)
G-SHOCK kolaborasi dengan brand fesyen New Era. (Suara.com/Risna)

''Fitur-fitur yang ada di jam tangan G-Shock seperti water resistance, shock resistance, baterai tahan lama, sampai ketepatan waktu, itu semua masih ada,'' ungkap Marketing Communication, Ernest Julim di Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018) kemarin.

Jam tangan DW-5600NE-1 dari G-Shock x New Era ala topi baseball 59FIFTY ini dijual seharga Rp 2.899.000. Produk ini dipasarkan dalam edisi terbatas, yakni hanya 50 item di seluruh Indonesia. 

 

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul G-Shock Rilis Jam Tangan Kolaborasi dengan Brand Topi 59FIFTY

Berita Terkait

Berita Terkini