Kolaborasi dengan 59FIFTY, G-Shock Rilis Jam Tangan Spesial

Memadukan model dasar kotak ala DW-5600 dan unsur khas dari 59FIFTY.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 12 Oktober 2018 icon 14:00 WIB
Kolaborasi dengan 59FIFTY, G-Shock Rilis Jam Tangan Spesial

Jam tangan DW-5600NE-1 dari G-Shock x New Era. (Istimewa/Casio Indonesia)

Merek jam tangan pabrikan Jepang, Casio G-Shock berkolaborasi dengan lini fesyen streetwear, New Era. Mereka meluncurkan koleksi anyar bertajuk DW-5600NE-1

Model dasar kolaborasi ini memadukan model kotak DW-5600 dengan bentuk dan warna gelap khas G-Shock original dan kekhasan 59FIFTY.

Warna hitam membalut bagian muka jam tangan. Hal itu terinspirasi dari stiker yang menjadi ciri khas model topi baseball 59FIFTY ala New Era.

Baca Juga: Intip Kolaborasi G-Shock dengan Darbotz, Seniman Indonesia

Warna hitam tersebut juga sukses menonjolkan warna emas pada bagian pusatnya, sehingga semakin mirip dengan ciri khas topi baseball 59FIFTY .

G-SHOCK kolaborasi dengan brand fesyen New Era. (Suara.com/Risna)
G-SHOCK kolaborasi dengan brand fesyen New Era. (Suara.com/Risna)

''Fitur-fitur yang ada di jam tangan G-Shock seperti water resistance, shock resistance, baterai tahan lama, sampai ketepatan waktu, itu semua masih ada,'' ungkap Marketing Communication, Ernest Julim di Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018) kemarin.

Jam tangan DW-5600NE-1 dari G-Shock x New Era ala topi baseball 59FIFTY ini dijual seharga Rp 2.899.000. Produk ini dipasarkan dalam edisi terbatas, yakni hanya 50 item di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Super Mewah, 5 Seleb Ini Punya Jam Tangan Seharga Miliaran

 

Baca Juga: Tips Memilih Jam Tangan untuk Cowok Sesuai Karakternya

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul G-Shock Rilis Jam Tangan Kolaborasi dengan Brand Topi 59FIFTY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI