Ribet, 4 Zodiak Ini Selalu Anggap Penampilan Nomor Satu

Apakah kamu termasuk tipe orang yang paling ribet urusan penampilan?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 21 Oktober 2018 icon 11:00 WIB
Ribet, 4 Zodiak Ini Selalu Anggap Penampilan Nomor Satu

Fashion. (Unsplash)

Penampilan adalah kesan pertama yang mungkin akan membekas di benak banyak orang. Walaupun ada pepatah yang mengatakan 'don't judge by the cover, tapi tak bisa dihindari jika penampilan tetap nomor satu dan selalu jadi obyek penilaian orang lain.

Kebanyakan orang pasti ingin tampil cantik, ganteng, dan dipandang menarik oleh orang lain. Tak heran jika kemudian orang berlomba-lomba tampil sebaik mungkin dengan outfit bagus dan aksesori kekinian.

Kepedulian seseorang terhadap penampilan ternyata juga bisa diungkap melalui zodiak. Dilansir dari Your Tango, 4 zodiak di bawah ini terkenal paling ribet masalah penampilan. Apapun yang terjadi, penampilan tetap nomor satu.

Baca Juga: Bikin Tak Bisa Berpaling, Zodiak Ini Jarang Jadi Korban Selingkuh

Siapa saja, sih, mereka? 

1. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra terkesan yang biasa saja ternyata suka insecure dengan penampilannya. Ia juga selalu ingin memastikan penampilannya enak dipandang dan tidak membuatnya malu.

Baca Juga: Sedih, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Pesimis

Tak jarang ia suka membandingkan penampilannya dengan penampilan orang lain. Kebiasaan itu lalu seringkali membuat Libra jadi ingin tampil seperti mereka juga.

Fashion. (Unsplash)
Fashion. (Unsplash)

2. Virgo (23 Agustus-22 September)

Sebagai sosok perfeksionis, sudah bisa ditebak jika Virgo juga termasuk orang yang paling peduli penampilan. Sebisa mungkin ia akan membawa kaca dan alat makeup ke mana-mana untuk memastikan penampilannya tetap oke.

Virgo sangat sadar jika penampilannya bukan segalanya. Namun menurut mereka penampilan yang baik adalah sumber kepercayaan diri. Jadi, Virgo tak ingin sampai terlihat lusuh.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Mempunyai karakter yang selalu ingin diperhatikan dan jadi pusat perhatian, zodiak Leo juga terkenal paling ribet masalah penampilan. Di mana pun dan kapan pun, penampilan tetap nomor satu bagi Leo.

Leo tak ingin dipandang kurang, apalagi diremehkan. Leo selalu ingin menjadi trendsetter. Ia sangat detail tentang penampilannya, dari atas sampai bawah.

Fashion. (Unsplash)
Fashion. (Unsplash)

4. Taurus (20 April-20 Mei)

Zodiak terakhir yang paling ribet masalah penampilan adalah Taurus. Ia ingin terlihat baik di mata semua orang dan cara terbaik adalah dengan memperhatikan penampilan kapan pun dan di mana pun.

Baca Juga: Ternyata 4 Zodiak Ini Hobi Kritik Diri Sendiri

Koleksi pakaian dan aksesorinya banyak. Bahkan saat di rumah sekalipun, Taurus akan memakai baju terbaiknya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI