Mirip PlayStation, Sepatu Nike Ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia

Sepatu ini merupakan edisi lanjutan dari seri sebelumnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 24 Oktober 2018 icon 15:45 WIB
Mirip PlayStation, Sepatu Nike Ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia

Sepatu Nike X PlayStation PG 2.5. (Hypebeast)

Setiap orang biasanya memiliki kenangan dengan barang bersejarah saat kecil, begitu juga dengan Paul George. Pemain NBA ini berkolaborasi dengan brand sepatu Nike untuk menuangkan kenangan masa kecilnya dengan PlayStation, video game yang sangat booming pada zamannya.

Menurut situs Hypebeast, hasil kolaborasi Paul George, PlayStation, dan Nike ini akan dirilis pada awal Desember besok dan belum diketahui perkiraan harganya.

Sepatu yang diberi nama PlayStation X Nike PG 2.5 ini memang terinspirasi dari PS 1. Itulah kenapa sepatu ini memiliki warna abu-abu yang identik dengan konsol game itu.

Baca Juga: Gandeng 3 Desainer Wanita, Ini Wujud Nike Lebron James Terbaru

Bahkan pada bagian panel samping sepatu, terdapat tombol persegi, lingkaran, segitiga, dan silang alias seperti pada stick game PS pada umumnya.

Logo lawas konsol yang dirilis pertama kali pada 3 Desember 1994 itu pun menempel di lidah sepatu sebelah kiri.

Sepatu Nike X PlayStation PG 2.5. (Hypebeast)
Sepatu Nike X PlayStation PG 2.5. (Hypebeast)

Sedangkan pada lidah sepatu sebelah kanan, terdapat logo Paul George. Selain didominasi warna abu-abu, sepatu ini juga menyertakan tali Velcro dengan warna yang sama sebagai tambahan milik edisi sebelumnya, Nike PG 1.

Baca Juga: Nike Gandeng Anna Wintour untuk Air Jordan AWOK

FYI, Paul George adalah pebasket NBA yang sangat menyukai bermain video game PlayStation.

Ayahnya memberikan sebuah PlayStation 2 sebagai kado natal ketika Paul masih remaja. Dari konsol game itu, Paul kemudian membangun mimpi menjadi pebasket profesional, meski dulunya ia hanya seorang pebasket jalanan.

Sepatu Nike X PlayStation PG 2.5. (Hypebeast)
Sepatu Nike X PlayStation PG 2.5. (Hypebeast)

Sebelum merilis PG 2.5, Paul George sudah pernah merilis sepatu dengan konsep serupa, yaitu PG 1. Meski begitu, PG 2.5 ini tak akan sama dengan versi pertamanya, yaitu logo yang ada di situ tak akan menyala saat gelap.

Baca Juga: Intip Kolaborasi Nike X Parra, Fun and Colorfull!

Hmm, kamu tertarik memilikinya? Sabar ya, sepatunya akan dirilis sebelum Natal tiba. Ada baiknya kamu mengajukan sepatu ini jauh-jauh hari pada orang tersayang sebagai kado Natal nanti. Dijamin akan jadi kado Natal yang paling berkesan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI