SMTOWN Wonderland 2018, Leeteuk Super Junior Mirip Roro Fitria?

Pesta Halloween ala SM Entertainment memang selalu menarik perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 01 November 2018 icon 07:45 WIB
SMTOWN Wonderland 2018, Leeteuk Super Junior Mirip Roro Fitria?

Leeteuk Super Junior. (Instagram/@superjunior)

SM Entertainment menggelar SMTOWN Wonderland 2018, Rabu (31/10/2018) kemarin. Di antara sekian banyak artis yang mengenakan kostum unik dalam pesta Halloween tersebut, netizen Indonesia sukses dibikin salah fokus. Banyak yang setuju kalau Leeteuk Super Junior mirip Roro Fitria.

Pesta Halloween ala artis SM Entertainment memang selalu jadi momen yang ditunggu setiap tahun. Kali ini pun, para penggemar merasa terhibur dengan pesta kostum unik tersebut, mulai dari Baekhyun EXO yang berubah jadi mumi hingga Luna f(x) yang sempat bikin penasaran semua orang dengan kostum Groot lucunya.

Namun, netizen Tanah Air juga dibikin heboh dengan penampilan Leeteuk Super Junior. Pelantun Lo Siento ini tampil begitu cantik dengan kostum maid alias pelayan klasik, lengkap dengan rok apronnya.

Baca Juga: Simpel tapi Manis, Begini 5 Gaya Joy Red Velvet

Kostum unik ala Shindong Super Junior, Lee Soo Man, dan Leeteuk Super Junior. (Twitter/@sujuism_)
Kostum unik ala Shindong Super Junior, Lee Soo Man, dan Leeteuk Super Junior. (Twitter/@sujuism_)

 

Leader Super Junior ini juga menata rambutnya dengan begitu manis. Dia mengenakan rambut palsu yang dikuncir menyamping serta memakai bandana putih.

Foto Leeteuk Super Junior yang sedang berada di panggung SMTOWN Wonderland 2018 bersama rekannya, Shindong Super Junior, dan pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, dengan cepat menyebar di media sosial.

Baca Juga: Fokus Meniti Karir Internasional, Begini Gaya Tiffany SNSD

Awalnya, pemilik nama asli Park Jung Soo ini hanya panen pujian cantik dan imut. Namun, arah pembicaraan netizen berubah setelah ilustrator fanart Kpop, Canti Clarinta sekaligus pemilik akun Twitter @spesdelune mengunggah foto yang menunjukkan jika Leeteuk Super Junior mirip Roro Fitria.

Leeteuk Super Junior mirip Roro Fitria. (Twitter/@spesdelune)
Leeteuk Super Junior mirip Roro Fitria. (Twitter/@spesdelune)

 

Foto yang dijadikan perbandingan adalah potret saat Roro Fitria baru saja disebut sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, beberapa waktu lalu.

Hingga pagi ini, foto yang diunggah Canti telah mendapatkan lebih dari 1.600 likes dan 4.800 retweets. Banyak yang setuju kalau Leeteuk Super Junior mirip Roro Fitria, terlebih karena gaya rambutnya yang sama-sama dikuncir dan berponi.

Baca Juga: Begini Fakta Golongan Darah A seperti Leeteuk Super Junior

Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI