Jadi Gadis Tanpa Kepala, Bocah Cilik Ini Menang Kostum Halloween

Seram tapi menggemaskan!

By: Agung Pratnyawan icon Kamis, 01 November 2018 icon 09:15 WIB
Jadi Gadis Tanpa Kepala, Bocah Cilik Ini Menang Kostum Halloween

Maya Hwang. (Instagram/@kryshteta))

Kostum Halloween biasanya identik dengan tokoh seram yang dibuat serealistis mungkin. Seperti kostum Maya Hwang asal Filipina berikut ini yang memakai kostum gadis tanpa kepala.

Dilansir dari Mirror, penampilan gadis cilik yang baru berusia 2 tahun itu mencuri perhatian netizen.

Kostum itu dibuat oleh ibunya sendiri, Krystel Hwang. Dibutuhkan waktu 2 hari untuk membuat kostum tersebut, yang mana dibuat semirip mungkin dengan seorang bocah yang membawa penggalan kepalanya.

Baca Juga: Begini Gaya Anya Geraldine dalam Balutan Kostum Halloween

Kostum tersebut berbentuk gaun bermotif bunga dan memiliki lubang di dada yang memungkinkan kepala Maya untuk melongok keluar. Lengkap dengan lengan buatan yang membuatnya semakin realistis.

Maya Hwang. (Instagram/@kryshteta))
Maya Hwang. (Instagram/@kryshteta))

 

Di bagian atas gaun menciptakan penampilan bocah yang kepalanya telah dipenggal. Hal yang lebih mengesankan, area tersebut dapat digunakan sebagai pengganti keranjang untuk permen yang dia terima dari trik-or-treat.

Baca Juga: Heboh, Ini Penampakan Bangsawan Yunani Rayakan Halloween

Si kecil Maya tidak sendirian dalam melakukan trick-or-treat. Dia ditemani saudara perempuannya yang berpakaian seperti tukang daging yang menakutkan. Mereka berkeliling di kompleks setempat dan mengumpulkan banyak permen.

Bersama-sama, mereka membuat tim yang sangat menakutkan, namun menggemaskan!

''Saya menggunakan selotip dan kertas untuk membuatnya dan kedua putri saya benar-benar terlibat dalam pembuatan kostum mereka,'' ujar Krystel Hwang seperti yang dikutip Mirror.

Maya Hwang. (Instagram/@kryshteta))
Maya Hwang. (Instagram/@kryshteta))

 

''Anda tahu, Halloween benar-benar untuk bersenang-senang. Saya tidak mendorong anak-anak saya menuju kegelapan. Ini kesempatan bagi kita untuk bersenang-senang. Saya mendapatkan ide dari mereka, dan mereka menjadi kreatif,'' tambahnya.

Baca Juga: Intip Keseruan 5 Selebriti Indonesia dengan Kostum Halloween

Berkat ketelatenan mereka membuat kostum, Maya Hwang memenangkan kompetisi di sekolah di Paraaaque City, Filipina, untuk kostum terbaik. Selamat!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI