Fashion

Gucci Rilis Sepatu Kotor, Harganya Bikin Meringis

Belasan juta untuk sepasang sepatu kotor nan usang.

Angga Roni Priambodo | Yasinta Rahmawati

Distressed Sneakers. (Gucci)
Distressed Sneakers. (Gucci)

Dewiku.com - Memiliki sepasang sepatu kotor yang tergeletak begitu saja? Jangan dibuang dan pakai lagi. Sebab Gucci baru merilis sepatu olahraga vintage yang kotor dan dekil.

Dalam keterangan di situs resminya, Gucci mengklaim kalau mereka membuat terobosan dengan sepatu nyeleneh ini. Karena katanya banyak sekali orang di luar sana yang tidak mau kelihatan baru saja membeli sepatu. Jadi, sepatu kotor inilah solusinya.

Sepatu yang dinamai 'Distressed Sneakers' ini dipengaruhi oleh model klasik dari tahun 70-an. Sepatu ini terbuat dari campuran kulit dengan kanvas GG Asli, menampilkan strip Web dan logo vintage Gucci.

Distressed Sneakers. (Gucci)
Distressed Sneakers. (Gucci)

 

'Distressed Sneakers' tersedia sebanyak tiga model, yakni Rhython Leather Sneaker, Distressed Leather Sneaker, dan Distressed GG Canvas and Leather Sneaker.

Satu di antaranya menggunakan logo Gucci yang cukup terkenal dan mereplika dad sneakers ala tahun 90-an, dengan sentuhan vintage yang membuatnya terkesan usang.

Distressed Sneakers. (Gucci)
Distressed Sneakers. (Gucci)

 

Kalau kamu bertanya-tanya berapa harganya, sepasang sepatu kotor ini bisa bikin dompet meringis. Perlu kocek sebesar $1.100 atau Rp 16,3 jutaan.

Bagaimana? Tertarik untuk beli sepatu kotor yang mungkin saja tidak bisa bersih kembali ini?

Berita Terkait

Berita Terkini