Fashion

Gaun Terlalu Seksi, Influencer Ini Diusir dari Museum Louvre

Selalu perhatikan pakaian sebelum mengunjungi suatu tempat ya.

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati

Newsha Syeh. (Instagram/@mewsha)
Newsha Syeh. (Instagram/@mewsha)

Dewiku.com - Seorang influencer biasanya ingin tampil keren di setiap kesempatan untuk konten media sosialnya. Termasuk influencer asal Australia, Newsha Syeh.

Sayangnya, akibat mengenakan gaun yang dianggap terlalu seksi, ia diusir dari Museum Louvre di Paris.

Dilansir dari Unilad, ia menceritakan keluh kesahnya lewat Instagram tentang pengalaman kurang menyenangkannya itu.

Menurut Newsha, ia diberhentikan petugas keamanan museum karena bajunya yang terlalu seksi. Memang saat itu, Newsha memakai gaun hitam panjang transparan, yang menampilkan lekuk tubuhnya dengan belahan dada rendah.

''Kemarin di Louvre, aku diberhentikan di pintu masuk oleh keamanan karena bajuku. Dia seperti jijik dan menunjukkan gestur yang buruk pada tubuh serta ekspresi wajahnya,'' tulis Newsha dalam Instagram Storiesnya.

''Ia menyuruhku untuk menutup tubuhku dengan matanya yang penuh kebencian menghentikanku untuk masuk,'' lanjutnya.

Newsha Syeh. (Instagram/@mewsha)
Newsha Syeh. (Instagram/@mewsha)

Mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, Newsha sakit hati dibuatnya. Ia pikir peraturan itu sudah kuno dan pihak Museum Louvre sudah tidak memberlakukannya.

Tidak ada kode berpakaian yang tercantum di situs web museum, tetapi peraturan pengunjungnya menyatakan bahwa dilarang untuk 'memakai baju renang atau telanjang, bertelanjang kaki atau telanjang dada.'

Newsha pun harus berbalik arah dan tidak punya kesempatan untuk melihat lukisan Mona Lisa karya Leonardo Da Vinci yang terkenal itu.

Berita Terkait

Berita Terkini