Hadiri Acara Tag Heuer di Malaysia, Begini Gaya Bella Hadid

Glamor dan stylish!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 November 2018 icon 18:00 WIB
Hadiri Acara Tag Heuer di Malaysia, Begini Gaya Bella Hadid

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Awal tahun 2017, model Bella Hadid dinobatkan menjadi brand ambassador jam tangan mewah asal Swiss, Tag Heuer. Nah, baru-baru ini ia menghadiri acara Tag Heuer di Malaysia dengan penampilan sarat nuansa Putri Disney.

Dalam acara yang digelar di butik Tag Heuer di The Gardens Mall, Kuala Lumpur pada Senin (26/11/2018) kemarin, Bella terlihat mengenakan dua busana berbeda.

Dilansir dari Teen Vogue, busana pertama terlihat lebih kasual, stylish namun tetap glamor. Model berusia 22 tahun ini mengenakan croptop, rok mini dan blazer yang seluruhnya berwarna silver metalik.

Baca Juga: Model Berkulit Gelap Tampil di Victoria's Secret Fashion Show

Rambutnya ditata dengan gaya half ponytail yang membuatnya terlihat tampak muda. Bella melengkapi tampilannya dengan sepatu boots sebetis yang makin menonjolkan kaki jenjangnya.

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Untuk busana kedua, pacar dari penyanyi The Weeknd ini mengenakan busana yang lebih formal dan extravagant di acara makan malam eksklusif.

Bella Hadid tampil dalam kombinasi rok dan atasan. Dia memasangkan korset sutra Vivienne Westwood dengan rok berpayet beraneka warna dari desainer Melayu, Farah Khan.

Baca Juga: Wajah Bella Hadid di Tas Birkin Hermes, Netizen Salah Fokus

Untuk tatanan rambut, ia memilih tatanan side-parted bun khas Meghan Markle. Tak lupa ada jam tangan Tag Heuer Formula 1 Lady yang melingkari pergelangan tangannya.

Jam tangan itu memiliki pengaturan dari berlian dan tali berwarna berry merah, senada dengan detail permata pada busana yang digunakan Bella Hadid.

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Koleksi jam tangan berikutnya yang dipamerkan oleh Bella Hadid adalah Tag Heuer Aquaracer dengan lapisan keramik yang tampak trendi. Terakhir, ada jam tangan Tag Heuer Carrera yang dibalut dengan berlian dan dilapisi rose gold.

Dengan adanya sosok Bella Hadid, Tag Heuer berharap dapat mempermudah upaya memperluas pasar ke generasi muda.

Baca Juga: Ini Rahasia Kulit Halus dan Bercahaya ala Bella Hadid

Menurut kamu, bagaimana tampilan Bella Hadid?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI