Resepsi Ketiga Deepika Padukone dan Ranveer Singh, Gaun Lebih Hot

Warna merah menggoda jadi pilihan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 03 Desember 2018 icon 09:00 WIB
Resepsi Ketiga Deepika Padukone dan Ranveer Singh, Gaun Lebih Hot

Resepsi ketiga Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@deepikapadukone)

Rangkaian acara pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh telah mencapai tahap akhir. Mereka menggelar resepsi ketiga di Mumbai, Sabtu (1/12/2018) kemarin.

Sebelumnya, pasangan Bollywood ini telah menikah di Italia pada 14 dan 15 November 2018. Mereka lalu mengadakan resepsi pertama di Bengaluru, India, pada 21 November 2018.

Resepsi kedua menyusul dilaksanakan pada 28 November 2018 di Mumbai, India. Terakhir, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menggelar resepsi di Mumbai kembali pada akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Gelar Pesta Pernikahan, Begini Gaya Deepika Padukone dan Suami

Ada yang berbeda dari penampilan pasangan pengantin baru ini. Tak seperti resepsi pertama yang cenderung memberikan kesan klasik atau resepsi kedua yang elegan bernuansa emas, penampilan keduanya kali ini lebih berani.

Resepsi ketiga Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@deepikapadukone)
Resepsi ketiga Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@deepikapadukone)

Baik Deepika maupun Ranveer sama-sama membagikan potret penampilan mereka di resepsi ketiga melalui akun Instagram masing-masing.

Deepika Padukone terlihat begitu luar biasa mempesona dengan gaun merah menggoda. Gaun tersebut memiliki ekor yang menjuntai hingga menyapu lantai, tapi memiliki potongan celah setinggi paha.

Baca Juga: Romantis, Ini Foto Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Veil yang dikenakan di kepala pun berwarna merah. Kesan yang terpancar bukan hanya seksi, melainkan juga misterius. 

Di sisi lain, Ranveer Singh relatif main aman dengan setelah hitam berdasi kupu-kupu. Hanya saja, untuk mengimbangi merahnya sang mempelai wanita, ada sentuhan cerdas berupa pocket square merah di saku jasnya.

Penampilan dramatis Deepika Padukone dan Ranveer Singh di resepsi ketiga pernikahan mereka itu jelas sukses mencuri perhatian publik, bahkan jadi trending topic di India. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI