Fashion

Sambut Natal, Baju Kate Middleton Disebut Mirip Pohon Cemara

Ternyata Pangeran William lucu juga, ya.

Rauhanda Riyantama | Kintan Sekarwangi

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Kate Middleton memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Salah satunya akhir-akhir ini ketika mengadakan sebuah kunjungan. Seperti menyambut natal, baju Kate Middleton disebut mirip pohon cemara.

Sosok calon ratu masa depan ini memang selalu menunjukkan citra anggun dan berkelas. Hal tersebut bisa terlihat dengan mudah dari gaya busana di berbagai momen. Mulai dari gaya super formal sampai anggun tak pernah luput darinya.

Dilansir dari laman Bustle, baru-baru ini Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi anggota militer Inggris. Nampak Kate Middleton memakai blazer warna hijau army yang ternyata koleksi dari brand asal Kanada, Amerika Serikat, yang bernama Smythe.

Kate Middleton dan Pangeran William. (Instagram/@katemiddleton_duchess)
Kate Middleton dan Pangeran William. (Instagram/@katemiddleton_duchess)

Blazer tersebut ternyata dibanderol dengan harga 850 ribu dolar atau sekitar Rp 12 juta. Luaran itu nampak anggun dipadupadankan dengan blouse putih dan wide leg trousers berwarna hitam dari brand Jigsaw.

Kate Middleton menyempurnakan penampilannya dengan belt dan clutch berwarna senada dengan blazernya. Ternyata outfit yang dipakainya membuat Pangeran William melemparkan candaan kepada sang istri.

Kate Middleton. (Instagram/@katemiddletonphotos)
Kate Middleton. (Instagram/@katemiddletonphotos)

Ketika hendak berpose di samping pohon natal bersama sejumlah tentara di sisi kanan dan kirinya, Pangeran William kemudian bercanda, ''Istriku berkamuflase dengan pohon,'' ujarnya sebagaimana dilansir dari Bustle.

Candaan tersebut tertuju pada blazer hijau Kate yang warnanya memang senada dengan pohon natal di samping mereka. Karena Pangeran William dan Kate Middleton yang jarang pamer kemesraan di depan publik, candaan seperti itu sangat mencairkan suasana.

Berita Terkait

Berita Terkini