Kaos Kaki Kotor Bikin Pria Ini Kena Infeksi, Bau Banget ya?

Dia punya kebiasaan aneh mengendus kaus kaki kotornya sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 17 Desember 2018 icon 10:00 WIB
Kaos Kaki Kotor Bikin Pria Ini Kena Infeksi, Bau Banget ya?

Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Jisu Han)

Kaus kaki kotor ternyata memang tidak biasa diabaikan begitu saja. Bau kaos kaki ternyata bisa memicu infeksi paru-paru.

Seorang lelaki asal Zhangzhou, Cina, diketahui mempunyai kebiasaan aneh yaitu mengendus bau kaos kaki bekasnya sendiri. Hal itu kemudian membuat dia dilarikan ke rumah sakit karena memiliki masalah kesehatan di paru-paru.

Kata dokter, masalah kesehatan tersebut disebabkan adanya spora atau jamur yang membuat paru-paru lelaki tersebut mengalami infeksi. Lelaki ini pun harus menjalani pengobatan insentif di rumah sakit.

Baca Juga: Berkat Kaus Kaki dan Sepatu Bekas, Model Ini Raup Miliaran Rupiah

Lelaki yang tidak disebutkan namanya itu memang dikenal memiliki fetish yang aneh. Ia gemar mengendus kaos kaki kotor miliknya setiap hari setelah pulang bekerja.

Ilustrasi kaus kaki kotor. (Pixabay/Johan1127)
Ilustrasi kaus kaki kotor. (Pixabay/Johan1127)

Fetish dapat dikatakn sebagai kondisi di mana seseorang melakukan sesuatu yang khusus untuk mewujudkan hasrat seksualnya. Nah, kasus fetish dengan mencium bau kaus kaki kotor memang cukup sering terdengar belakangan ini. 

Kaus kaki kotor bahkan sudah dianggap sebagai peluang bisnis. Belum lama ini, seorang perempuan berusia 21 tahun asal Amerika Serikat memutuskan menjual kaos kaki bekas miliknya para lelaki dengan fetish tersebut.

Baca Juga: Wah, Ditemukan Kaus Kaki Berusia 1.700 Tahun di Mesir

 

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul Kebiasaan Mengendus Bau Kaos Kaki Bekas, Paru-Paru Lelaki Ini Kena Infeksi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI