3 Model Termahal di Dunia, Gajinya Ratusan Miliar

Dan karier mereka diprediksi belum akan meredup dalam waktu dekat.

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 21 Desember 2018 icon 08:30 WIB
3 Model Termahal di Dunia, Gajinya Ratusan Miliar

Karlie Kloss. (Instagram/@karliekloss)

Tak dapat disangkal, menjadi supermodel dunia berarti dekat kehidupan glamor yang berkilau. Namun tekanan dan jam terbang yang padat juga harus dilakoni. Tidak heran kemudian para model ini dibayar mahal karena kerja kerasnya.

Penasaran siapa aja model dengan penghasilan tertinggi di dunia? Dilansir dari All Women Stalk, berikut daftar 3 model termahal di dunia!

1. Kendall Jenner

Baca Juga: Polisi Surabaya Tangkap Mucikari, Banyak Model Cantik Jadi PSK

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)


Kim Kardashian mungkin jadi sorotan utama, namun adik tirinya, Kendall Jenner adalah model yang menghasilkan uang paling banyak di dunia akhir-akhir ini. Untuk tahun kedua berturut-turut dia berada di urutan teratas, dengan estimasi pendapatan tahunan USD 22,5 juta atau Rp 325 miliar. Ini sebagian berkat kontraknya yang sangat besar dengan merek seperti Estee Lauder, Calvin Klein, dan ADIDAS!

2. Karlie Kloss

Karlie Kloss. (Instagram/@karliekloss)
Karlie Kloss. (Instagram/@karliekloss)


Datang di urutan kedua dalam daftar ada Karlie Kloss, yang meraup USD 13 juta setahun atau Rp 187 miliar. Itu hampir sepuluh juta dolar lebih kecil dari Kendall di tempat pertama. Transaksi merek terbesar Karlie adalah dengan nama besar seperti Swarovski dan Estee Lauder. Aura bintanya pun diprediksi tidak akan memudar dalam waktu dekat.

Baca Juga: Eksotis, Model Ini Selalu Bawa Makeup Pribadi ketika Pemotretan

3. Chrissy Teigen

Baca Juga: Ikuti Miss Intercontinental, Berat Badan Aluna Rifani Turun 20 Kg

Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)
Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)


Chrissy Teigen adalah model favorit semua orang saat ini. Sebab dia sangat cantik tapi juga punya kepribadian konyol dan menyenangkan. Dia sangat aktif di akun Twitter-nya. Diperkirakan ia meraup USD 11,5 juta atau Rp 166 miliar dalam setahun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI