Ketemu Jokowi, Gaya Elegan Agnez Mo Ternyata Habiskan Rp 500 Juta

Hasilnya memang simpel tapi sangat elegan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 14 Januari 2019 icon 11:00 WIB
Ketemu Jokowi, Gaya Elegan Agnez Mo Ternyata Habiskan Rp 500 Juta

Agnez Mo dan Joko Widodo. (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Presiden Joko Widodo mengundang Agnez Mo ke Istana Kepresidenan pada Jumat (11/1/2019). Pertemuan itu salah satunya membahas tentang mimpi para generasi muda dan bagaimana mewujudkannya.

Jokowi pun menyambut penyanyi yang sudah go international ini dengan baik. Selain makan bersama, ada sejumlah obrolan penting yang dilakukan oleh Jokowi dengan Agnez Mo. Salah satunya soal nama Agnez Mo yang masuk dalam nominasi iHeart Radio Music Awards 2019.

''Tadi saya juga minta support dari Bapak juga karena biar bagaimana juga, saya kan di sana jadi duta bangsa,'' ujar pelantun Coke Bottle ini, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Intip Transformasi Fesyen Agnez Mo dari Awal Go Internasional

Walaupun begitu, penampilan Agnez Mo hari itu ternyata tak luput dari cibiran netizen. Dia dianggap kurang menghargai presiden karena hanya mengenakan kaus putih polos dan rok hitam.

Agnez Mo memang tampil minimalis dalam balutan busana monokrom. Memadukan white t-shirt dengan rok selutut dengan detail ruffle.

Gaya busana Agnez Mo saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jakarta, Jumat (11/1/2019) lalu. (Suara.com/Umay Saleh)
Gaya busana Agnez Mo saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jakarta, Jumat (11/1/2019) lalu. (Suara.com/Umay Saleh)

Rambut super pendeknya ditata sleek dengan riasan wajah bernuansa nude dan natural. Dia juga mengenakan heels putih di kedua kakinya. Sebagai pemanis, Agnez Mo tak lupa mengenakan kalung emas.

Baca Juga: Ngevlog Bareng, Jokowi dan Iriana Berhasil Bikin Ria Ricis Baper

Terlihat begitu simpel, sejumlah item fesyen yang dikenakan Agnez Mo tersebut rupanya senilai Rp 500 juta.

Mari kita absen satu persatu. Agnez Mo mengenakan kalus emas Versace seharga USD 857 atau sekitar Rp 12 juta. Selanjutnya, sepatu yang dipakai Agnez Mo merupakan keluaran Louis Vuitton seharga Rp 17 juta.

Item termahal adalah jam tangannya, yakni Rolex emas seharga Rp 470. Jika ditotal, gaya busana Agnez Mo bisa dibilang makan biaya hampir Rp 500 juta. Itu saja belum termasuk dengan t-shirt dan roknya.

Bagaimana menurutmu, Girls?

(Sumber: Matamata.com/Bima Sandria Argasona)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI