Unik, Nike Meluncurkan Air Max yang Terbuat dari Rumput Palsu

Membuat kakimu seakan menyatu dengan rumput.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 21 Januari 2019 icon 18:45 WIB
Unik, Nike Meluncurkan Air Max yang Terbuat dari Rumput Palsu

Air Max 1 Golf. (Instagram/@j23app)

Dari sekian desain nyentrik sneakers, nampaknya Air Max terbaru Nike di awal tahun ini adalah juaranya. Sneakers yang dinamai Air Max 1 Golf ini terbuat dari rumput palsu.

Hal ini tentu cukup mengejutkan penggemar Nike karena merek ini terbiasa mengeluarkan sepatu olahraga dengan desain keren.

Dilansir dari Unilad, untungnya tidak seluruh sepatu terbuat dari rumput palsu. Bagian luarnya masih berupa karet gusi tradisional, dan bukan tanah yang biasanya kamu temukan di bawah rumput.

Baca Juga: Mirip PlayStation, Sepatu Nike Ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia

Golf Air Max 1 ini menggunakan teknologi 4G yang akan memberikan rumput tampilan nyata. Sneakers ini menampilkan bagian atas seperti rumput lapangan golf, dengan tali hijau tua yang serasi.

Air Max 1 Golf. (Instagram/@j23app)
Air Max 1 Golf. (Instagram/@j23app)

Ada pun logo Nike klasik yang disulam di bagian samping mengintip di antara rerumputan tersebut. Sementara pada bagian bawah, Nike memakai midsole Zoom Air dan outsole gum rubber dengan golf-ready traction.

Sol luar baru ini bertekstur lembut tapi tetap cukup tahan lama untuk dipakai di medan apapun.

Baca Juga: Nike Gandeng Anna Wintour untuk Air Jordan AWOK

Pihak Nike belum mengumumkan tanggal pasti untuk peluncuran sneakers dengan rumput palsu ini. Namun jika tertarik, harga untuk sepasang sneakers ini kabarnya dibanderol USD 140 dollar atau Rp 1,9 jutaan.

Baca Juga: Gandeng 3 Desainer Wanita, Ini Wujud Nike Lebron James Terbaru

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI