Jenius, Cewek Ini Bikin Anting AirPods Biar Tidak Hilang

Fashionable dan fungsional.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 30 Januari 2019 icon 16:30 WIB
Jenius, Cewek Ini Bikin Anting AirPods Biar Tidak Hilang

Gabrielle Reilly. (Instagram/@deadanimemom)

Bentuk AirPods keluaran Apple yang berwarna putih sangat mirip dengan earphone standar iphone, bedanya AirPods tidak memakai kabel. Karena hal ini, banyak yang takut hilang saat memakainya.

Namun dilansir dari Next Shark, seorang wanita asal Virginia telah merancang solusi yang tepat. Ia merancang anting AirPods biar tidak mudah hilang.

Gabrielle Reilly sebagai pencetus ide, menamainya sebagai Airings. Tak hanya fungsional, produk ini juga sangat fashionable.

Gabrielle mengungkapkan kepada BuzzFeed bahwa kreativitasnya itu dimotivasi oleh keinginan untuk memastikan umur panjang headphone-nya.

''Aku benar-benar menolak kehilangan mereka,'' katanya.

Anting AirPods. (deadanimemom.myshopify.com)
Anting AirPods. (deadanimemom.myshopify.com)

''Kucingku memakan dua pasang earphone Bluetooth Beats, dan semua earphone saya yang lain. Jadi saya membeli AirPods karena tidak ada kabel untuk dikunyah, tetapi aku membutuhkan sesuatu untuk menghubungkannya,'' tambah dirinya.

The Airings dikabarkan membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk dibuat. Sepotong itu mudah dilepas, membuatnya mudah untuk mengisi ulang AirPod saat diperlukan.

"Airpods telah menjadi meme, jadi bagi kebanyakan orang, saya merasa anting-anting itu hanya lelucon," katanya kepada BuzzFeed.

Apapun itu, The Airings telah diterima dengan sangat positif di media sosial, sehingga Gabrielle sekarang menjualnya seharga USD 20 atau Rp 282 ribu di Shopify.

Ia juga menawarkan penyesuaian atau custom pada jenis anting-anting, bahan, panjang, dan warna pengaitnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI