PUMA Buka Gerai Baru di Beachwalk Bali

Semakin dekat dengan konsumen Bali dengan suasana West Coast California di koleksi terbarunya, PUMA Cali.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Februari 2019 icon 09:00 WIB
PUMA Buka Gerai Baru di Beachwalk Bali

PUMA buka gerai baru di Beachwalk Bali. (Istimewa/PUMA Indonesia)

Merek olahraga global, PUMA, secara resmi membuka salah satu gerai terbarunya di Beachwalk Shopping Center, Bali, Jumat (1/2/2019) pekan lalu. Gerai ini mengedepankan koleksi performance serta jajaran koleksi sportstyle terbaru dari PUMA. Kehadiran gerai PUMA baru ini diharapkan dapat memuaskan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya Bali.

''Kami masih melihat pangsa pasar Indonesia untuk industri fashion dan apparel masih cukup tinggi, terlebih dalam mendukung gaya hidup sehat. Maka dari itu, dengan senang hati PUMA secara resmi mempersembahkan gerai PUMA yang bertempat di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bali, Beachwalk Shopping Center,'' kata ujar Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com.

Gerai PUMA Beachwalk Bali akan membawa berbagai koleksi PUMA terbaru, mulai dari PUMA Cali, Muse Satin, hingga Mantra Fusefit Dessert. Sesuai dengan tagline-nya ''Forever Faster'', PUMA selalu ingin menghadirkan ragam pilihan produk berkualitas guna menunjang gaya hidup masyarakat Bali.

Baca Juga: Puma x Maybelline, Koleksi Makeup dengan Konsep Athleisure

Pengalaman dalam memilih ragam produk yang dihadirkan mulai dari Running/Training, Motorsport dan Sportstyle diberikan oleh PUMA pada setiap sisi dinding ruang. Konstruksi desain yang modern ditambah penataan cahayanya menjadikan para pelanggan dapat menikmati momen berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi yang dihadirkan.

PUMA buka gerai baru di Beachwalk Bali. (Istimewa/PUMA Indonesia)
PUMA buka gerai baru di Beachwalk Bali. (Istimewa/PUMA Indonesia)

 

Tidak hanya penataan produk, pelayanan yang dihadirkan pun diharapkan dapat membantu para pelanggan dalam memilih alas kaki sesuai kebutuhan masing-masing.

Baca Juga: Karl Lagerfeld Kolaborasi dengan Puma untuk Koleksi Kapsul

Sebagai salah satu key product pada jajaran koleksi PUMA di tahun ini, PUMA Cali lahir dari inspirasi suasana west coast di California. Sneakers platform yang effortlessly chic ini menjadi lambang nostalgia gaya musim panas di Golden State.

Ciri khas siluet rendah menggambarkan tampilan kontemporer yang menarik. Hadir dalam palet putih bersih dan hitam, sepatu ini dihiasi dengan lubang napas dan kulit bagian atas yang terinspirasi dari PUMA California seri asli.

Baca Juga: Super Canggih, Puma Rilis Lagi Sepatu Lari RS-Computer 1986

Ke depannya, masih akan hadir koleksi lain, termasuk rangkaian koleksi wanita dengan palet dan kolaborasi menarik lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI