Rayakan Hari Valentine, Pakai Couple Shoes yuk!

Tampil serasi di Hari Valentine dengan gaya sepatu yang sama.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Februari 2019 icon 13:30 WIB
Rayakan Hari Valentine, Pakai Couple Shoes yuk!

Tampil serasi bersama pasangan di Hari Valentine. (Istimewa/Dok.Zeno Group/Timberland)

Petualangan, seperti cinta, lebih seru jika dilakukan bersama. Hari Valentine bisa dimanfaatkan untuk menjelajah bersama pasangan dan menciptakan kenangan indah, mulai dari mencicipi makanan di restoran terbaru atau piknik sambil berkemah.

Salah satu cara untuk membuat suasana semakin romantis adalah dengan menyerasikan penampilan bersama pasangan. Pernah coba pakai couple shoes? Ya, bukan hanya pakaian, kamu juga dapat memadupadankan sepatu dengan memilih model yang bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan.

Pada Hari Valentine ini, Timberland, produsen sepatu outdoor untuk laki-laki dan perempuan, ingin berbagi tips tentang berbagai model sepatu yang cocok untuk dipakai oleh pasangan beserta paduan busana yang sesuai.

Baca Juga: Pria Ini Jual Paket Kencan Hari Valentine, Tarifnya Mulai Rp 200 Ribuan

1.  Sepatu kulit bisa terlihat feminin juga

Walaupun cenderung identik untuk laki-laki, sepatu bot model klasik yang bertali dan memiliki sol datar bisa memberi kesan feminin untuk perempuan. Bagi para laki-laki, sepatu bot model ini serasi dengan hampir semua gaya pakaian, termasuk celana panjang katun berwarna coklat dan kemeja putih yang bisa menjadi pilihan ketika pergi untuk makan malam romantis.

Bagi para perempuan, pasangkan bot dengan rok lipit sepanjang lutut dan blus berlengan gembung untuk terlihat manis sekaligus modis abis.

Baca Juga: Sambut Hari Valentine, Aplikasi Ini Tawarkan Teman Kencan Spesial

Koleksi Brooklyn Oxford Timberland (Light Taupe Suede). (Istimewa/Dok.Zeno Group/Timberland)
Koleksi Brooklyn Oxford Timberland (Light Taupe Suede). (Istimewa/Dok.Zeno Group/Timberland)

 

2.  Sneakers tidak lekang oleh jaman

Sneakers adalah model sepatu paling nyaman dan pasti cocok untuk laki-laki maupun perempuan. Sneakers menggabungkan kenyamanan dan gaya, dua hal yang penting saat berjalan-jalan bersama pasangan.

Para laki-laki bisa mengombinasikan sneakers dengan kemeja lengan pendek berpola dan celana panjang katun berpotongan ramping. Sedangkan untuk perempuan, gunakan jumpsuit supaya terlihat manis. Jangan lupa untuk memakai kaus kaki agar kaki tetap kering dan tidak lecet.

Hadirnya sneakers dengan beragam desain dan warna membuatnya sepatu ini sangat mudah disesuaikan dengan pakaian apapun.

3.  Chukka sebagai paduan bergaya untuk atasan dan bawahan apapun

Chukka atau sepatu bot semata kaki adalah alternatif sepatu bot yang sama bagusnya untuk dipadupadankan dengan pakaian laki-laki dan perempuan. Untuk pria, padankan chukka dengan kemeja flanel lengan panjang motif kotak-kotak dan celana panjang yang digulung hingga mata kaki.

Nah, bagi perempuan, gunakan chukka dengan celana pinggang tinggi serta kaus grafis lucu. Karena chukka tidak setinggi sepatu bot, kamu bisa menggunakan kaus kaki warna-warni untuk menciptakan gaya yang super seru

Koleksi Cityroam Timberland. (Istimewa/Dok.Zeno Group/Timberland)
Koleksi Cityroam Timberland. (Istimewa/Dok.Zeno Group/Timberland)

 

4.  Slip-on yang tampil keren dan santai

Sepatu slip-on, dengan tampilan keren tapi santai, sangat mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai jenis pakaian. Untuk pria, sepatu slip-on dapat dipasangkan dengan sweater gombrong dan celana jins sobek-sobek. Sedangkan untuk perempuan, overalls berbahan denim dan dalaman kaus yang lengannya digulung bakal memberi tampilan manis.

Salah satu nilai tambah sepatu slip-on adalah bahannya yang bisa terbuat dari kulit atau kanvas. Slip-on kulit menjadi pilihan tepat jika ingin berpenampilan lebih formal, sedangkan slip-on kanvas cocok untuk memberikan kesan sporty. Pilih slip-on yang sesuai dengan rencana Hari Valentine kamu dan pasangan, ya.

5. Sepatu bot dengan resleting untuk pecinta gaya streetwear

Bagi asangan trendi yang berani tampil edgy, sepatu bot kulit dengan resleting samping adalah pilihan tepat. Rok denim A-line dan sweater oversized akan melengkapi penampilan streetwear untuk perempuan, sedangkan si laki-laki bisa memilih celana denim ramping yang ditambah kaos dan jaket bomber untuk mempertegas gaya urban streetwear yang super keren.

Baca Juga: Jangan Bingung, Ini 10 Kado Valentine Terfavorit

Sebagai tambahan, mencari couple shoes demi tampil serasi dengan pasangan bisa sama serunya dengan kencan biasa di Hari Valentine, lho. Namun, tetap pastikan kalian memilih sepatu yang nyaman digunakan agar tidak ada yang harus berurusan dengan kaki pegal ketika asyik jalan-jalan bareng.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI