Duh, Cincin Tunangan Katy Perry Mirip Punya Mantan Istri Orlando Bloom

Desain cincin pertunangan Katy Perry dengan Orlando Bloom memang terlihat familiar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 17 Februari 2019 icon 11:00 WIB
Duh, Cincin Tunangan Katy Perry Mirip Punya Mantan Istri Orlando Bloom

Orlando Bloom dan Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Katy Perry tengah berbahagia karena dilamar sang kekasih, Orlando Bloom. Namun, cincin tunangan Katy Perry disebut-sebut mirip dengan yang diberikan Orlando untuk mantannya, Miranda Kerr, pada 2010 silam.

Menurut Yahoo! Lifestyle, Sabtu (16/2/2019) kemarin, barang kali karena namanya 'Bloom' yang berarti mekar, Orlando selalu memakai tema bunga untuk cincin tunangan. Cincin yang melingkar di jari manis Katy Perry pun terlihat sangat mirip dengan cincin yang dia berikan kepada mantan istri, Miranda Kerr.

Pada 2010 silam, aktor Inggris ini memberikan sang supermodel asal Australia sebuah cincin berlian berbentuk bunga. Cincin itu berhias batu besar di tengahnya dan bertabur berlian.

Baca Juga: Kejutan, Orlando Bloom Lamar Katy Perry Tepat saat Valentine!

Serupa tapi tak sama, cincin Katy Perry memiliki batu ungu yang besar di tengah. Bagian pinggir batu itu pun penuh dengan berlian berwarna krem.

Cincin tunangan Katy Perry dari Orlando Bloom - (Instagram/@katyperry)
Cincin tunangan Katy Perry dari Orlando Bloom - (Instagram/@katyperry)

 

Penyanyi yang pernah menikah dengan Russell Brand itu mengungkapkan kabar bahagianya dengan Orlando di Instagram pada Jumat (15/2/2019) kemarin. Melalui unggahan swafoto bersama sang tunangan, Katy Perry memamerkan cincinnya saat Hari Valentine.

Baca Juga: Produk Sepatunya Disebut Rasis, Begini Tanggapan Katy Perry

''Full bloom,'' ucap Katy Perry dalam keterangan foto.

Baca Juga: Tubuhnya Makin Sintal, Miranda Kerr Tak Merasa Panik

Sang aktor 'Pirates of the Caribbean' juga berbagi foto yang sama di akun Instagram pribadinya. "Lifetimes,'' tulis Orlando Bloom. (Matamata.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI