Adu Gaya Luna Maya dan Syahrini Pakai Outfit Hitam, Cantik Semua!

Luna Maya dan Syahrini punya karakter yang berbeda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Februari 2019 icon 18:30 WIB
Adu Gaya Luna Maya dan Syahrini Pakai Outfit Hitam, Cantik Semua!

Luna Maya dan Syahrini. (Instagram/@lunamaya/@princessyahrini)

Luna Maya dan syahrini adalah artis yang sama-sama besar dalam industri hiburan. Nggak heran jika keduanya memiliki pesona masing-masing. Namun apa jadinya jika dua cewek cantik ini sama-sama menggunakan outfit hitam?

Keduanya tentu saja terlihat cantik.

Luna Maya terlihat mempesona tanpa banyak polesan makeup karena wajahnya sudah cantik natural sejak lahir. Belum lagi bentuk tubuhnya yang tinggi semampai dan membuat dia terlihat cantik ketika menggunakan apa saja.

Baca Juga: Luna Maya Buka-bukaan Soal Mantan dan Perasaan, Mau Tahu?

Syahrini pun begitu. Artis yang terkenal dengan jargon-jargon lucunya ini pandai memilih busana sehingga dia terlihat anggun dan 'manglingi'. Satu hal yang jadi ciri khasnya, Syahrini nggak pernah gagal tampil cetar.

Yuk, intip penampilan keduanya dalam deretan foto di bawah ini.

Luna Maya

Baca Juga: Luna Maya Perlu Tahu, Ini 3 Cara Ikhlas saat Mantan Menikah Duluan

Dengan outfit serba hitam, mantan pacar Reino Barack ini terlihat simpel sekaligus stylish. Luna Maya nggak perlu banyak sentuhan aksesori untuk membuat penampilannya stunning. Cukup menjadi dirinya sendiri dan kecantikan terpancar dengan natural.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya terlihat begitu anggun dalam balutan dress hitam polos seperti di bawah ini. Rambutnya dibiarkan tergerai natural dan wajah bulenya tidak memerlukan bayak sentuhan makeup agar terlihat menarik.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Syahrini

Penyanyi yang senang dipanggil Princess ini sering menggunakan outfit serba hitam dalam beraktivitas. Pilihan yang tepat, warna ini memberikan siluet yang bagus untuk semua bentuk tubuh.

Untuk menemaninya beraktivitas, Syahrini nggak pernah lupa menggunakan kacamata hitam. Selain terlihat stylish, sunglasses juga melindungi matanya dari panasnya sinar matahari.

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Gaun hitam menerawang ini terlihat sangat cantik ketika digunakan oleh Syahrini. Warna hitam transparan di bagian kaki membuatnya terlihat lebih jenjang. Seperti biasa, Syahrini selalu tampil maksimal dengan makeup cetar untuk melengkapi penampilannya. 

Baca Juga: Minta Maaf Bakal Absen, MUA Andalan Syahrini Ucapkan Selamat Menikah

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Itulah tadi gaya Luna Maya dan Syahrini pakai outfit hitam. Gimana menurutmu? Cantik banget, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI