Chanyeol EXO Pakai Outfit Serba Denim, Netizen: Dia Dilanku

Sekali lagi, Chanyeol EXO mencuri perhatian dalam acara Tommy Hilfiger.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 04 Maret 2019 icon 12:00 WIB
Chanyeol EXO Pakai Outfit Serba Denim, Netizen: Dia Dilanku

Chanyeol EXO. (Instagram/@intexolteam)

Saat Chanyeol EXO menunjukkan dirinya di pagelaran busana kelas dunia, dia seakan selalu tahu bagaimana caranya menjadi pusat perhatian.

Pada 2017 lalu, dia disebut mencuri perhatian utama yang semestinya menjadi milik Gigi Hadid dalam pagelaran busana Tommy Hilfiger di London Fashion Week. Setahun kemudian, dia bahkan dijuluki sebagai Pria Berbusana Terbaik dalam Tommy Hilfiger Extravaganza oleh majalah mode ternama, Vogue.

Belum lama ini, Chanyeol EXO kembali mencuri hati banyak orang dalam gelaran 2019 TOMMYNOW pada ajang Paris Fashion Week.

Baca Juga: Selalu Dinanti, Inilah Deretan Fakta Menarik Paris Fashion Week

Dilansir dari Koreaboo, Chanyeol EXO melemparkan senyuman manis kepada semua orang sejak awal kehadirannya. Selain beramah tamah dengan Tommy Hilfiger, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu juga terlihat berinteraksi dengan sejumlah selebriti dunia. Chanyeol EXO kedapatan sempat foto bersama Zendaya, Maggie Jang, Gigi Hadid, hingga Lewis Hamilton.

Chanyeol EXO saat menghadiri acara Tommy Hilfiger di Paris Fashion Week. (Instagram/@real_pcy)
Chanyeol EXO saat menghadiri acara Tommy Hilfiger di Paris Fashion Week. (Instagram/@real_pcy)

Nah, bicara soal penampilan, hari itu Chanyeol EXO bisa dibilang jauh dari kata ribet. Dia memilih outfit serba denim yang terkesan minimalis.

Dikutip dari akun Instagram @exofashion.indo, Chanyeol EXO disebut mengenakan Lewis Hamilton Denim Jacket senilai Rp 2,7 juta dan Denim Straight Pants keluaran Tommy Hilfiger yang harganya juga hanya sekitar Rp 2,2 juta. Sneakers yang dikenakan pun terbilang murah untuk ukuran main rapper EXO ini, yakni sekitar Rp 2,2 juta.

Baca Juga: Gigi dan Bella Hadid Bawakan Karya Terakhir Karl Lagerfeld untuk Fendi

Gaya busana Chanyeol EXO. (Instagram/@exofashion.indo)
Gaya busana Chanyeol EXO. (Instagram/@exofashion.indo)

Rupanya, gaya simpel Chanyeol EXO itu membuat netizen Indonesia teringat dengan serial film Dilan. Sosok Dilan sendiri memang identik dengan jaket denim.

''Dilan 2019 kah ini?'' komentar seorang netizen di postingan @exofashion.indo.

Baca Juga: Tanding Bowling, Chanyeol EXO Malah Dibilang Mirip Driver Ojol

''Dia Dilanku,'' komentar yang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI