Yuanita Christiani Menikah, Begini Detail Cantik Gaun Pernikahannya

Selamat berbahagia, Yuanita Christiani dan suami!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Maret 2019 icon 14:45 WIB
Yuanita Christiani Menikah, Begini Detail Cantik Gaun Pernikahannya

Yuanita Christiani. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Artis cantik Yuanita Christiani menikah dengan Indra Wiguna Cipto di Singapura pada Kamis (07/03/2019) pagi. Bak seorang princess, Yuanita Christiani tampil memikat dengan gaun pernikahan super elegan dalam acara yang dihelat di sebuah kapal pesiar itu.

Yuanita Christiani terlihat sangat elegan dengan gaun putih karya desainer Fetty Rusli. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada sang desainer atas busana indah yang membuatnya terlihat seperti seorang putri.

''Dear @by_fettyrusli thank you for the magic touch and make me feel like a princess on this special day. #CrazyINlovewithYU,''  tulis Yuanita Christiani dalam keterangan yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Intip Gaun Pernikahan Priyanka Chopra, Panjangnya 22 Meter

Gaun pernikahan elegan Yuanita Christiani. (Instagram/@yuanitachrist)
Gaun pernikahan Yuanita Christiani. (Instagram/@yuanitachrist)

Gaun pernikahan Yuanita Christiani terlihat mewah dengan detail embellishment di seluruh bagian. Gaun itu mempunyai detail off shoulder yang memamerkan bahu seksi Yuanita Christiani.

Tak cukup sampai di situ. Gaun pernikahan ini juga dipercantik dengan detail ekor yang menyapu lantai dengan begitu dramatis, benar-benar membuatnya terlihat bak putri kerajaan. Sementara pada bagian lengan, Fetty Rusli ini memberikan sentuhan manis berupa detail lace.

Yuanita Christiani dan Indra resmi menikah (Instagram/@yuanitachrist)
Yuanita Christiani dan Indra resmi menikah. (Instagram/@yuanitachrist)

Mahkota berhias tiara dari koleksi Rinaldy Yunardi beserta veil tulle pun menyempurnakan penampilan Yuanita Christiani di hari pernikahannya.

Baca Juga: Indahnya Gaun Pernikahan Priyanka Chopra, Kayak Pelangi

Baca Juga: Begini Indahnya Gaun Pengantin Maia Estianty, Klasik tapi Cantik

Penampilan Yuanita Christiani dengan gaun elegan tersebut mendapatkan banyak pujian di kolom komentar foto-foto unggahannya. Memang cantik banget, ya! (Matamata.com/ Irma Joanita)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI