Limited Edition, Adidas Rilis Sneakers Captain Marvel Seharga Rp 2 Jutaan

Tertarik mempunyai koleksi sneakers Adidas ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 Maret 2019 icon 18:00 WIB
Limited Edition, Adidas Rilis Sneakers Captain Marvel Seharga Rp 2 Jutaan

Adidas x Marvel. (Adidas)

Salah satu film superhero yang paling ditunggu di awal tahun ini adalah Captain Marvel. Selain mengadakan nonton bareng, ternyata euforia Captain Marvel bisa dirayakan dalam bentuk sneakers.

Dilansir dari laman Comic Book, Jen Bartel yang menjadi seniman komik yang bekerja untuk Marvel berkolaborasi dengan Adidas untuk menciptakan sneakers yang terinspirasi dari Captain Marvel.

Kemungkinan sepatu Captain Marvel ini akan laku dalam sekejap mata. Film Captain Marvel sendiri sudah rilis di bioskop pada tanggal Jumat (8/3/2019) pekan lalu.

Baca Juga: Lucu, Sneaker Ini Terinspirasi dari Alpukat Panggang

Adidas x Marvel. (Adidas)
Adidas x Marvel. (Adidas)

''Kapten Marvel mengikuti Carol Danvers saat dia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien,'' tulis sinopsis film tersebut.

''Berlatar tahun 1990-an, Kapten Marvel adalah petualangan yang semuanya baru dari periode yang sebelumnya tidak terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.''

Film Captain Marvel. (Instagram/@captainmarvelofficial)
Film Captain Marvel. (Instagram/@captainmarvelofficial)

Sepatu ini tampil dengan perpaduan warna yang cantik. Berlatar belakang biru, kemudian di bagian atas ada warna merah, tali hitam, dan aksen emas sepanjang sol.

Baca Juga: KASABARU Adidas Y-3, Sneakers Sempurna Perpaduan Minimalis dan Fungsional

Tetap ada tiga garis Adidas yang ikonik juga ada dan bintang Hala Captain Marvel dengan warna emas.

Baca Juga: Yeezy Salt Segera Dirilis, Hampir Pasti Jadi Sepatu Langka Lagi

Dikabarkan sneakers Adidas x Marvel ini akan tersedia di Foot Locker dengan harga 150 dolar atau setera dengan Rp 2,1 jutaan. Sepatu edisi ini limited edition, lho. Jangan sampai ketinggalan, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI